Berdasarkan analisis dinamika atmosfer dan prakiraan curah hujan bulanan, diperkirakan kondisi musim hujan hingga Maret 2021 akan bersifat di atas normal atau cenderung basah. Hal ini jelas menuntut kita untuk beraktivitas didalam ruangan lebih lama dari biasanya, namun jangan khawatir karena banyak siaran televisi awal tahun akan ditayangkan untuk menemani anda semua, diantara nya yaitu; Vampire dan Tujuh Serigala. Merupakan adaptasi dari salah satu novel karya Rila Merlita. Tidak seperti series biasanya, seri ini—sskrrtt—srrt—
Laudy menghembuskan nafas berat kala radio taksi yang ditumpangi nya mendadak kusut, menyisakan bunyi samar dari penyiar dan suara kresek-kresek yang mengganggu. Dia mengaduh, diam-diam penasaran akan kelanjutan siaran itu sebab obsesi nya terhadap film-film supranatural terbilang berlebihan. Menurutnya, langka sekali mendapati tayangan berbau fantasy diproduksi oleh kreator lokal, yah walaupun Laudy tau sendiri hasilnya tidak akan se-impresif film yang dibintangi Robert Pattinson, si ganteng bermata hijau dari Inggris itu.
"Mang... ini kira-kira berapa menit lagi ya bisa sampai?"
"Menit? Jangan terlalu banyak berharap neng. Ini mah masih bisa tidur setengah jam lagi." Si supir cengengesan, "Yang sabar ya neng. Ini saya ada permen kiss, mau nggak?"
Laudy mengangguk tak nyaman. "M-makasih mang."
I-miss-you.
Gadis itu mengeja tulisan di balik bungkus permen yang tersodor, lantas merobek dan memasukkan isinya kedalam mulut. Aneh. Alih-alih cuek seperti sekarang, di situasi normal sudah dipastikan dia akan muntah karena kalimat menggelikan itu. Ah, apa ini karena abangnya yang sebentar lagi akan mendarat di Jakarta?
Sebenarnya Laudy tidak perlu sepanik ini jika abangnya bukan lah seseorang seperti Hasan Ganendra. Hasan adalah sosok abang yang agresif, to be honest, memangnya apalagi yang lebih menyebalkan dari lelaki yang terlalu protektif? Hasan tak pernah absen memasang alarm disetiap jadwal nya, entah itu kegiatan penting maupun yang tidak penting seperti mandi sekali pun. Juga, menjadi seorang travel writer mengharuskan Hasan untuk sering terpisah jarak dengan Laudy.
Laudy sudah bisa membayangkan ekspresi Hasan jika dia mengetahui dirinya bermalam di rumah seorang teman laki-laki, perempuan itu semakin gemas dengan jarak antar kendaraan yang sangat berdesakan sementara dia sendiri harus tiba dirumah sebelum Hasan jika tidak ingin Hasan banyak bertanya.
Soal bermalam, Laudy tidak berbuat yang haram-haram, kok. Teman yang Laudy maksud ini sedikit berbeda. Jika dilihat dari fisik mungkin ia masih bisa dikatakan normal, namun jika telah mengulas siapa saja yang pernah berhubungan dengannya, siapapun langsung bisa menerka orientasi seksual yang dia punya. James namanya, laki-laki blasteran Bali-Singapura yang hobi mengendarai motor-motor gede ala anak ibukota.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUENDE I: THE KING OF DARKNESS ✓
Fantasy𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐩𝐞𝐧; 𝐨𝐧 𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 include; witch, vampire, mystery, blood ━━━━━━━━━━━━━━━━━ Kisah yang tak biasa dituturkan oleh Ananta Laudy Ganendra kala menyadari bahwa dia bukan sepenuhnya manusia normal. Tidak cukup dengan it...