*bio[ðæþæ]*

150 14 0
                                    

  ♠️♣️♠️
'Hanya karena sebuah ucapan tak terjaga, seseorang bisa menjadi iblis tanpa belas kasihan'
   ♠️♣️♠️

  Vira, gadis tersebut kini sedang sibuk dengan urusan pekerjaan dan tujuannya kembali ke negara kelahirannya. Memang sulit dipungkiri perkataan davin waktu itu masih menjadi perhatian utama dalam otaknya, namun hidup harus terus berlajan bukan? Ia tak mampu meninggalkan utusannya hanya karena sepele yang tentu mengancam tahta dan privacynya selaku keluarga anantha yang terbuang.

"Ra, bukannya lo mau tau soal biodata mafia king's? Itu udah ada juga, kenapa kita liat dulu sih?!" Imbuh listie yang bersandar pada tembok kamar vira sambil memainkan kukunya.

"Entar aja, lo gak liat gue lagi sibuk gini?" Tanya vira dengan pandangan yang masih terfokus pada lembaran kertas putih di hadapannya.

"Anak-anak udah pada nunggu lo, kita liat sekarang, karena ini gak bersangkutan sama lo doang tapi sama posisi mafia queen's, gue gak mau kita turun pangkat!" Ucap listie lalu berlalu begitu saja dari kamar vira.

'Huhhhh,,' gumam vira menghembuskan nafas lelah dengan keadaan.

  Vira berjalan masuk kedalam ruangan bawah tanahnya, memasukkan kata sandi pada ruangan tempat rapatnya itu lalu masuk dan disambut tatapan khawatir serta prihatin dari kakak-kakaknya tersebut.

"Ra, lo gapapa kan?" Tanya angel sambil memegang pergelangan tangan vira.

"Engga papa kok, santai aja ya," jawab vira sambil memaksakan bibirnya untuk tersenyum, angel yang memperhatikan hal tersebut tak mampu berkata, ia tahu vira terpaksa tersenyum pada keadaan untuk mengurangi kehawatiran mereka.

"Kalo ada apa-apa cerita ya sama kita," lanjut angel yang dibalas anggukan oleh vira.

"Ok Daniel! Jelasin!" Tegas anara mengerahkan semua rasa fokusnya pada biodata tersebut.

  Sebuah layar besar dihadapan mereka menampilkan para anggota mafia king's dengan digital yang mampu memeriksa identitas hanya dengan lewat penglihatan atau sentuhan, siapa lagi yang membuat kalau bukan vira, si otak dari banyaknya teknologi yang berkembang dalam dunia mafia.

"Yang pertama, davin ardandela putra tunggal keluarga ardandela yang kini bernotabe sebagai ketua mafia king's. Namanya dalam dunia mafia adalah king's, dia memiliki perusahaan keluarga yaitu ardandela company, lahir di france dan pindah ke amerika pada saat umur sebelas tahun, ia menjalani kehidupan bebasnya pada dunia malam dan disana pula ia memulai karirnya di dunia mafia. Ia pindah ke indonesia karena mendengar kabar kita pergi ke indonesia, ia mengincar mafia queen's dan titik utamanya adalah vira karena saat ini ia akan menjadi tunangan dari marata yang notabenya  musuh utama vira. Jika menembak lawan, titik utamanya ada pada indera pendengarannya. Jika berkelahi, titik utamanya adalah pergerakan musuh, kita harus hati-hati untk itu. Ia mempunyai masa lalu kelam bersama ayahnya karena sang ibu selingkuh dan meninggalkan davin dan ayahnya dalam keadaan sulit. Kelemahan davin ada pada senyum tulus, tapi jika ingin memancing amarahnya, maka tinggal sebut nama orang yang ia cintai, detik itu juga ia akan marah. Ia mencintai seorang wanita di umur tujuh belas tahun saat di amerika, kimberly alonzy yang notabenya bad girl yang mengincar hartanya. Davin menyatakan cintanya dan berpacaran dengan kimberly, Namun kimberly alonzy ketahuan selingkuh setelah satu tahun menjalin hubungan dengan davin, akhirnya davin memutuskannya," jelas daniel sambil menunjuk layar penjelas di hadapan mereka.

"Cukup soal dia, sekarang soal keempat orang yang anggota mafia king's," ucap vira yang sedang badmood.

"Baik nona, yang pertama pria dengan gaya swagnya bernama zerren yang nama dalam dunia mafianya adalah devil, sama dengan nona anara. Ia bernotabe sebagai pemegang kendali pada saham dan pertahanan kawasan, ia lahir diUS dengan keadaan yang memprihatikan karena orang tuanya mati mengenaskan, ia bertemu davin di umur limabelas tahun, davin mengajaknya kerumah dan merawatnya seperti adik. Zerren sangat ahli dalam permainan pedang, titik utamanya ada dari gerak gerik pelaku-" ucapan daniel lagi dan lagi terpotong oleh vira.

"Cukup, selanjutnya," imbuh vira yang semakin buruk.

"Yang kedua pria dengan tampang berwibawa, bernama rendra, ia adalah CEO dari perusahaan RA company, masuk ke dunia mafia ketika berumur tujuh belas tahun, ia yang tertua dan ia yang mengajak anggota lainnya termasuk davin untuk masuk ke dunia mafia, nama dalam mafianya adalah TJ, kekuatan utamanya ada pada pertarungan tanpa senjata, ia lahir di indonesia sebelum akhirnya pindah ke US karena perpisahan orang tuanya. Ia sangat mahir membuat senjata dan teknologi canggih lainnya-" kini, bukanlah potongan kata selanjutnya namun sebuah gebrakan meja yang menandakan ia tengah marah.

BRAKK!

"Aku akan bahas ini nanti, aku akan keluar!" Imbuh vira lalu melangkah keluar dengan tergesa.

"Urus anak itu! Jangan sampai ia meminumnya lebih dari tiga lagi!" Tegas anara yang diangguki daniel.

  Vira memang mengonsumsi obat, bukan karena penyakit tapi karena trauma masalalu, obat tidur yang selalu menemani mimpi sunyinya, dosis yang tak teratur pernah membuatnya hampir kehilangan nyawa, namun lagi dan lagi itu telah menjadi candu dan kebiasaannya.

"Ini gila, mereka memiliki kekuatan yang setara dengan kita, aku pastikan vira akan benar-benar bingung sekarang," ucap angel terlihat murung.

"Benar, kita harus cari jalan keluar terbaik sebelum semua menjadi lebih parah!" Imbuh listie yang terlihat khawatir namun tetap dengan nada tenangnya.

"Kita akan membagi tim, biarkan vira istirahat, ia mungkin lelah dengan semua ini, anara kuharap kau bisa memimpin rencana kali ini, aku tahu otak licikmu akan bekerja sepuluh kali lipat dalam waktu genting seperti saat ini," kata arasya disertai seringaian kecil, memang diantara yang lain, arasya lah yang paling berani mengambil keputusan gila namun rencananya selalu berakhir bagus dan sempurna.

"Mungkin memanfaatkan suasana untuk memecah belah adalah jalan terbaik," imbuh amara dengan tatapan tajamnya yang menandakan ia tengah marah.

♣️♠️♣️

Aku kambek gaisss~
Maaf ya up kelamaan, jujur aku bikin cerita baruuuuuuu!
Kalian jangan lupa vote ya, follow juga!
Baca cerita baru akuuuuu!
Makasih gais gais akuuuuu!
♡u

Queen MaFia% [Series 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang