Meet king's%

186 21 0
                                    

°°°♣️♠️♣️°°°
'Cinta sejati tak pernah masuk dalam list impianku!'
°°°♣️♠️♣️°°°

    kini pertandingan antara para gadis mafia key masih berlanjut dengan hasil sementara listie yang memimpin, anara setelahnya, ketiga arisya, disusul angel, dan posisi paling akhir vira. Mungkin kalian bertanya bagaimana bisa vira terakhir padahal dia ratu balapan, jawabannya karena ia balapan sambil mencari kalung berharga miliknya yang terjatuh ke bagian bawah mobil. Jadi mau tidak mau ia harus memelankan mobil nya tanpa memperhatikan jalanan.

"BAGAIMANA SUDAH KETEMU?" Tanya angel di seberang telefon.

"belum, aku sedang mencarinya, kalian duluan saja." Jawab vira sambil melihat kebawah mencari keberadaan kalungnya.

"Ok! GUE MATIIN YA SAMBUNGANNYA BYEE WOHOOO!" Teriak angel menikmati kemudinya.

'Aishhh dimana jatuhnya.'
Gumam vira yang sudah kehilangan kefokusan saat menyetir.

  Kini jalanan tol telah terlewati dan sekarang vira telah tertinggal sangat jauh pastinya. Pertandingan telah selesai beberapa menit yang lalu dengan hasil akhir anara yang pertama disusul listie yang kedua, posisi ketiga di rebut angel dan dibelakangnya arisya dengan posisi keempat, sebagai penutup vira lah yang kelima. Namun karena sebuah kendala kalung yang hilang, vira tak mampu fokus pada hasil pertandingan, ia hanya mengiyakan tanpa berseru hal lain, semua perhatiannya terfokus pada inti kedatangannya ke indonesia, kalung itu.

  Tatapan vira tak dapat berhenti pada pencahariannya, ia telah mencari dimanapun bahkan sampai menepikan mobilnya namun barang yang dicari tak menandakan titik kemunculan hingga fokusnya benar-benar teralihkan sepenuhnya pada hal yang ia cari hingga ia lupa bahwa ia sedang menyetir.

DUARRRRR!

  Sebuah suara benda yang saling bertabrakan memenggang lewat pendengaran vira. Iya tau siapa yang baru saja mengeluarkan suara itu, mobil nya bertabrakan langsung dengan mobil di hadapannya, memang tidak terlalu parah namun tetap saja bagian belakang mobil tersebut penyok, vira yang ceroboh.

"Vira are u ok?" Tanya angel yang mendengar suara tabrakan vira dari sambungan telefon.

"No, i'm not ok." Jawab vira sambil menempelkan tangannya ke kening.

"Kenapa?" Tanya anara.

"Gue nabrak mobil girl's" jawab vira enteng, namun tetap saja ia kaget, bagaimana jika ada korban di dalam mobil yang ia tabrak, habislah ia.

"What!! Kok bisa?!" Seru para gadis kecuali vira.

"Gue gak fokus nyetir, tapi gapapa, kalian duluan ke mansion aja, ini biar gue yang urus." Imbuh vira santai sekaligus jengah menghadapi orang yang sudah ia anggap kakak-kakaknya itu.

"Yakin lu? Kita bisa kok puter balik." Imbuh listie si anak yang paling khawatiran.

"Hadehh, gausah, gua bisa sendirii." Kekeh vira yang mulai pusing.

"Cih, yaudah kita duluan, awas aja kalau nyuruh puter balik." Ucap anara ketus.

"Iya!" Jawab vira singkat.

  Tak lama seorang pria berawakan tinggi keluar dari pintu kemudi mobil yang telah penyok akibat vira. Dapat dilihat bahwa pria tersebut melangkah menghampiri mobil vira, vira yang mengetahui hal tersebut hanya tersenyum, ia tak takut ataupun genting sedikit pun.

Tuk tuk tuk

  Suara kaca mobil vira yang diketuk. Sontak vira melihat ke arah jendela. Jendela mobil vira berwarna hitam dan tidak tembus pandang, jadi orang luar tidak akan tau bahwa di dalamnya adalah seorang gadis.

"Turun." Teriak kecil pria tersebut.

  Vira yang merasa terpanggil segera membuka pintu mobilnya dengan kacamata hitam yang menempel pada matanya untuk menutupi identitas, memang tidak akan ada yang tau bahwa ia adalah queen namun tetap saja dia harus waspada.

"Berapa uang buat ganti?" Tanya vira to the point.

"Gue gak perlu uang, gue butuh lo buat ngucapin kata maaf!" Imbuh pria tersebut ketus.

"What! Bisa gak lo gausah mempersulit hidup gue, gue gak mau!" Jawab vira tak kalah ketus.

"Ikut gue!" Kata pria tersebut menarik vira untuk berjalan kearah mobilnya.

"Gak mau!" Vira mulai berontak, namun apalah dayanya, ia sudah terlalu terkukung oleh pria yang umurnya dipastikan sama dengannya.

"Jalan atau.." pria tersebut tak melanjutkan perkataannya namun, sebuah pistol menempel pada punggung vira bagian bawah.

"Hah! L-lo siapa! Gue gak takut!" Tegas vira lalu segera melawan pria tersebut.

"Come on baby! Don't do that!" Imbuh pria tersebut segera melawan vira.

  Pertarungan terus terjadi diantara keduanya, vira yang terus menyerang dan pria tersebut terus menangkisnya, pergulatan mereka tidak dilihat banyak orang karena mereka berada di jalanan yang cukup sepi. Keduanya bergelut hingga pria tersebut berhasil mengukung vira dalam tubuhnya dan segera mengunci pergerakan dari vira.

"Aghhh!" Erang vira saat sebuah benda tajam menggores pergelangan tangannya.

"Ini hukuman kecil untuk ratu mafia!" Imbuh pria tersebut lalu membuka penutup mulutnya, memang sedari tadi turun dari mobil pria tersebut menggunakan penutup pada bagian mulut sampai hidupnya jadi sulit untuk vira mengenalinya, ia pun membuka topengnya tersebut.

"Da-davin?!" Ucap vira kaget pasalnya pria di hadapannya ini adalah mitos baginya karena ia tak pernah bertemu dengannya namun pernah melihat fotonya dan mengetahui namanya dalam dark life.

"Ma-mafia king's?" Lanjut vira yang masih tak menyangka bahwa kini orang yang selalu disebut pasangannya dalam dunia mafia ada memeluknya dari belakang untuk mengukung tubuhnya agar tak berontak.

"Sampai kapanpun raja akan selalu diatas, queen's." Imbuh davin dengan seringaian yang tercetak jelas pada bibir manisnya.

"Ti-tidak! Aku tidak kalah!" Ucap vira berusaha melepas kukungannya.

"Shuttt, nanti darah di tanganmu semakin habis." Lirih davin. Memang ada benarnya, sedari tadi vira terlalu fokus pada davin yang notabenya king's mafia, itu sedikit membuatnya kaget hingga lupa bahwa benda tajam menggores cukup dalam pada tangannya membuat darahnya mengucur deras.

"Shhh, ka-kau!" Kata vira membentak davin karena davin menekan lukanya.

"Haha baiklah, hmm kau harus tidur ratu manis!" Imbuh davin lalu menusukkan jarum yang telah terisi oleh obat penenang kepada lengan vira, vira yang merasakan dan tau rangsangan tersebut lalu terjatuh didalam kukungan davin sepenuhnya.

"Gadisku!" Lirih davin menyentuh lembut kening vira lalu membawanya kedalam mobil miliknya.

GUYSSS AKHIRNYA UPDATE NIHH!
BTW JANGAN LUPA VOTE DONG, VOTENYA BEDA JAUH SAMA YANG BACA, SEDIH AKU TUH:"(
JANGAN LUPA VOTE BIAR AKU MAKIN SEMANGAT NULISNYA, MAKASIH SEBELUMNYA:)

Queen MaFia% [Series 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang