Jangan jadi dark readers sayang:) Typo tandain yaa...
Happy reading's
Kini Hyera tengah terduduk lemas dikasur miliknya dengan pandangan yang kosong entah menerawang kemana.
"Hyera kenapa tuh lis?" Tanya Riska.
"Engga tau. Dari tadi ane tanya nggak dijawab cuma diem aja kayak gitu," jawab Lisa seadanya.
"Sadarin sana! Ane takut dia kesambet deh."
"Ra!"
"Hyera!!"
"Hyera! Hei!!"
Lisa menepuk bahu Hyera cukup keras dan berhasil menyadarkan Hyera dari lamunan nya itu, "hah? Kenapa sih lis?" Tanya Hyera.
"Ente yang kenapa melamun aja dari tadi?!"
"Ngaco deh mana ada gue ngelamun!" Elak Hyera.
"Dari tadi ente ngelamun aja Hyera!" Ucap Lisa gemas.
"Emang gitu?"
"Iya tanya aja anak-anak yang lain kalo ente nggak percaya."
Hyera kembali terdiam masih sibuk dengan pikiran nya sendiri, "hei! Kok melamun lagi sih ih."
"Hah? Engga-engga ini lagi cape aja."
"Ente kenapa sih? Ada masalah? Cerita dong sama ane," Lisa masih dengan sabar menunggu cerita dari temannya itu.
"Dih... gue nggak papa tau Lisa!!"
"Ane tau ente lagi mendem sesuatu. Kalo emang ente belum mau cerita nggak papa tapi inget ane siap denger cerita ente kapan pun ente mau," ucap Lisa meyakinkan Hyera.
"Nggak papa Lisa sayangg."
"Iya deh terserah ente."
"Sekarang hari minggu ya?" Tanya Hyera mengalihkan topik pembicaraan mereka.
"Iya, kenapa?"
"Berarti hari ini boleh keluar asrama kan?"
"Iya, emang rencana nya ente mau keluar? Mau kemana?"
"Hmm... jalan-jalan aja suntuk disini terus. Sekalian beli bulanan, ente mau nemenin nggak?"
"Belanja bulanan? Emang udah dapet kiriman nih?" Ledek Lisa.
"Kemarin ummi gue kesini ada keperluan sekalian nambahin uang bulanan."
"Asik dong," kemudian Lisa terkekeh.
"Iya dong!"
"Oh iya emang ummi ente ada perlu apa kesini?"
"Hah? I-itu biasa lah gue juga nggak tau sih hehe..." Lisa hanya menganggukan kepala nya paham.
"Oh gituu."
"Iya jadi gimana lo bisa nggak nemenin gue nanti?"
"Hmm m-maaf ra kayak nya an nggak bisa deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANTRI
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kalau yang lain nyatain cinta dengan I LOVE YOU aku bisanya QOBILTU. -Cinta Santri- Yang penasaran yuk yuk merapat! Start: 01 Januari 2020 Finish: #highest rank! #1-sayyid[10062020] #1-cintasantri[31082020] #1-voment[0202202...