Jgn jadi dark readers syg:)
HAPPY READING'S! TYPO TANDAIN YAA.
'Tringgg
'Tringgg
'Tringgg"Hoamm! Eumm-- jam berapa sih? Berisik banget," ucap Hyera seraya mengambil jam beker yang ada dilemari nya.
Sontak mata Hyera membulat sempurna setelah ia melihat jarum jam menunjukan pukul 03.00.
"Gila, udah jam 3! Pasti hamam udah rame nih. Ahhh males banget gue," gerutu Hyera frustasi kemudian ia bergegas mengambil handuk yang ia gantungkan dihanger dalam lemari serta pakaian dan alat takebath nya lalu ia berlari kecil menuju kamar mandi.
Benar saja dugaannya kamar mandi sudah sangat ramai orang.
'Tok
'Tok
'Tok"Man?" Tanya Hyera setelah mengetuk pintu kamar mandi tiga kali namun tak kunjung mendapat jawaban.
"Dila," jawab seseorang dari dalam.
"Baddaki man?" (Seteleh kamu siapa?)
"Ocha."
"Abis itu?"
"Nggak tau tanya ocha aja."
Gila kali ya mana gue tau ocha kamar berapa, gerutu Hyera dalam hati.
Setelah menunggu 20 menit akhirnya ia menemukan kamar mandi yang kosong dengan cepat ia membersihkan tubuhnya sebelum bel sialan itu berbunyi.
Benar saja baru 5 menit Hyera berada didalam kamar mandi bel sialan serta pukulan tongkat ditepi tangga besi dan tidak lupa teriakan maut milik kismu amn mulai terdengar nyaring hingga mengusik mandi Hyera.
Dengan cepat Hyera menyelesaikan mandi nya kemudian bergegas memakai seragam nya setelah selesai Hyera berlari menuju kamar nya cepat-cepat mengeluarkan tas sekolah nya sebelum pintu kamar nya dikunci.
Masih jam 03.28 tapi gue udah dibikin panik aje, batinnya.
"Ayo turun bisur'ah udah jam berapa ini!" Ucap salah satu kismu amn yang bertugas mengunci pintu kamar.
Hyera memilih tak mengubris ucapannya dan bergegas berlari menuruni anak tangga dan--- ya sial nya lagi saat sampai lorong musholla ia melihat beberapa orang tengah berjalan jongkok menyusuri lorong musholla hingga musholla.
Ah anjir cape banget idup gue masih pagi juga, umpat nya dalam hati.
Setelah selesai menjalankan hukuman jalan jongkok sepanjang lorong musholla hingga musholla Hyera bergegas mengambil wudhu kemudian sholat tahajud disambung sholat subuh berjamaah dan wirid. Setelah selesai semua Santri Putri berlomba melipat mukena nya kemudian hendak melanjutkan tidurnya dilantai musholla.
"E-ehh bangun!! Ayo siap-siap ngaji ke santriyyun," teriak kismu budyah.
Ya allah nafas dikit aje nggak bisa heran banget, gerutu Hyera membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANTRI
Roman pour Adolescents[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kalau yang lain nyatain cinta dengan I LOVE YOU aku bisanya QOBILTU. -Cinta Santri- Yang penasaran yuk yuk merapat! Start: 01 Januari 2020 Finish: #highest rank! #1-sayyid[10062020] #1-cintasantri[31082020] #1-voment[0202202...