Jgn jadi dark readers syg:) typo tandain yaa.
HAPPY READING'S!
Hari ini adalah hari terakhir Santriyyun dan santriyyat di Pondok Pesantren melaksanakan Ujian Akhir Semester. Hampir seluruh dari mereka bisa kembali bernafas lega karena hari-hari penuh ketegangan dan menguras pikiran itu telah berakhir."Tes... tes..."
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, diberitahukan kepada seluruh santriwan dan santriwati Pondok Pesantren diminta untuk berkumpul di Lapangan segera!"
"Sekali lagi, diberitahukan kepada seluruh santriwan dan santriwati untuk berkumpul di Lapangan segera! Terima kasih."
Setelah pengumuman selesai diberitahukan, serentak seluruh Banin dan Banat bergegas menuju lapangan utama yang ada di Pondok Pesantren. Dengan cepat mereka mengambil tempat nya masing-masing serta berbaris rapih.
"Shtt! Ada apaan lagi sih lis?" Tanya Hyera berbisik.
Lisa sontak menggeleng, "nggak tau ane juga," jawab Lisa seadanya.
Setelah dirasa seluruh banin dan banat sudah berkumpul di Lapangan tanpa basa-basi Ustadz Sobri memberikan informasi yang ingin disampaikan kepada mereka,
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu!"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatu."
"Oke langsung saja tanpa berbasa-basi lagi maksud dan tujuan kalian dikumpulkan di Lapangan sekarang ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberitahukan informasi yang sangat penting. Yang pertama dalam waktu dekat seperti biasa kegiatan akhir tahun akan dilaksanakan segera mungkin di Pondok pesantren kita. Kegiatan akhir tahun yang akan digelar adalah acara porseni dan alhamdulillah Pondok Pesantren kita diberi amanah untuk mengirimkan satu perwakilan santriwan atau santriwati untuk mengikuti lomba Olimpiade Sains tingkat Nasional dan satu regu perwakilan untuk lomba futsal tingkat nasional. Nanti kita akan pilih siapa yang akan mewakili lomba tersebut," ucap Ustadz Sobri jelas.
"Ustadzah Fatimah boleh dibacain siapa saja yang akan mewakili Pondok Pesantren kita untuk lomba tingkat nasional," sambung Ustadz Sobri.
"Baik jazakallah khairan ustadz. Langsung saja saya sampaikan untuk yang mewakili Pondok Pesantren kita dalam Olimpiade sains tingkat Nasional adalah Almahyra Zhafirah dari kelas 10 A," ucap Ustadzah Fatimah kemudian menatap manik mata milik Hyera.
"H-hah? Gue?" Tanya Hyera bingung.
"Hush! Bahasa ente," sahut Lisa mengingati.
"Eh maksud nya b-beneran ane?"
"Iya antum, Hyera!" Jawab Ustadzah Fatimah.
"Ngga salah baca ustadzah?" Tanya Hyera polos sontak mengundang tawa Ustadzah Fatimah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANTRI
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kalau yang lain nyatain cinta dengan I LOVE YOU aku bisanya QOBILTU. -Cinta Santri- Yang penasaran yuk yuk merapat! Start: 01 Januari 2020 Finish: #highest rank! #1-sayyid[10062020] #1-cintasantri[31082020] #1-voment[0202202...