Jgn jadi dark readers syg:) typo tandain yaa.
HAPPY READING'S!
Hari ini berjalan seperti biasa untuk Hyera namun ada beberapa hal yang berbeda dari hari-hari sebelum nya. Hari ini Hyera diberi jadwal untuk latihan soal Olimpiade Sains Nasional di Perpustakaan bersama Agil. Ya laki-laki berhati sekeras batu itulah yang menjadi pembimbingnya untuk mengerjakan latihan soal yang diberi Ustadzah Fatimah. Jujur Hyera menjadi malas untuk mengerjakan soal-soal didepan nya ini karena kehadiran laki-laki menyebalkan itu. Sedari tadi Hyera hanya sibuk membalik-balikan kertas-kertas yang ada dihadapannya tanpa berniat mengisinya.
"Lo bisa pergi nggak sih dari sini? Gue jadi nggak mood ngerjain soal-soalnya karena ada lo!" Ucap Hyera terus-terang.
"Gimana mau selesai kalo dari tadi ente cuma mutar balikin kertas-kertas nya?"
"Iya gue males ngerjain nya karena ada lo!"
"Kenapa?"
"Males aja."
"Nggak fokus?"
"Iya kali."
"Bukan salah ane tapi salah ente sendiri siapa suruh nggak fokus."
"Iya, karena gue males liat lo ada disini!"
"Siapa yang suruh liatin ane?"
"Gaada. Tapi gue punya mata jadi gue bisa liat lo."
"Ente disuruh ngisi soal bukan disuruh liatin ane."
"Tapi lo ganggu pemandangan mata gue!"
"Terserah."
"Yaudah sana lo pergi!"
"Terus ente?"
"Gue bisa ngerjain sendiri! Paham?"
"Bisa dari mana? Dari tadi aja kerjaan ente cuma balik-balikin kertas doang. Kalo udah bodoh jangan belagu," sarkas Agil.
"Hah? Gimana-gimana? Gue? Bodoh?" Sontak Hyera tertawa sinis.
"Kalo gue bodoh nggak mungkin gue ada disini buat ngewakilin pondok OSN," sambung Hyera sombong.
"Baru begitu aja tinggi banget omongan lo," sahut Agil tiba-tiba merubah gaya bicaranya.
"Lo duluan yang mulai kan?"
"Berisik! Buktiin aja kalo lo beneran nggak bodoh."
Hyera tersenyum remeh, "okei. Lo yang pilih gue harus kerjain soal yang mana dulu," ucap Hyera.
"Nggak perlu. Lo pilih sendiri aja belum tentu bisa lo jawab."
"Oke lets see!"
Hyera mulai mengisi soal dilempar pertama. Sebuah soal matematika yang bertuliskan 9x-7i > 3(3x-7u)
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANTRI
Dla nastolatków[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kalau yang lain nyatain cinta dengan I LOVE YOU aku bisanya QOBILTU. -Cinta Santri- Yang penasaran yuk yuk merapat! Start: 01 Januari 2020 Finish: #highest rank! #1-sayyid[10062020] #1-cintasantri[31082020] #1-voment[0202202...