Jangan jadi dark readers syg:)
Happy reading's!
Hyera berjalan gontai memasuki kamar asrama nya, suasana disana terlihat sedikit sepi tidak seperti biasa nya. Mungkin masih ada beberapa santriwati yang masih berada diluar asrama sedang menikmati waktu liburnya.
"Kok lo udah ada di asrama lis? Bukannya tadi lo pergi ke Festival bareng Riska sama yang lain?" Tanya Hyera bingung saat melihat Lisa yang sedang membaca buku diatas kasur miliknya.
"Udah pulang," sahut Lisa masih fokus dengan bacaan nya tanpa menoleh ke arah Hyera.
"Oo-ohh..."
"Ente abis dari mana? Kok keluar? Katanya lagi males kemana-mana," tanya Lisa to the point.
"Hhmm gg-gue ya?"
"Iya siapa lagi emang yang lagi bicara sama ane?"
"Hehe... itu biasa gg-gue abis," sahut Hyera menggantung perkataan nya yang dihadiahi tatapan dari Lisa menunggu jawaban selanjutnya dari Hyera.
"Abis apa?"
"Ab-abis dari perpus, iya tadi gue abis dari perpus!"
"Oh... eh? Tapi tumben banget ente ke perpus?"
"Hah? Ya-ya emang kenapa? Nggak boleh gitu gue ke perpus?"
"Bukan gitu tapi nggak biasa nya ente mau ke perpus."
"Nggh-nggak papa sekali-sekali ternyata tiduran lama-lama buat kepala gue jadi sakit," sahut Hyera berbohong.
"Oh gitu, tapi tadi ane abis dari sana juga kok nggak liat ente ya?"
"Hah? Lo abis dari sana? Ngapain?" Tanya Hyera ketakutan.
"Abis minjem buku nih lagi ane baca," jawab Lisa seadanya sambil mengangkat buku yang sedang ia baca untuk menunjukan pada Hyera.
"Ohh ii-itu mungkin pas lo udah balik gue baru sampe sana, iya gitu mungkin," elak Hyera terbata-bata.
"Oh gitu... iya mungkin aja sih."
"Hehe iya gitu."
"Kenapa si?"
"Kenapa apa nya?"
"Kenapa ente kayak panik gitu? Biasa aja kali kayak lagi dikejar-kejar setan," ledek Lisa.
"A-ah enggak, siapa juga yang panik? Gue biasa aja kali itu perasaan lo aja."
"Oh gitu ya?" Tanya Lisa memastikan.
"He'eh."
'Aduh maaf ya lis gue jadi bohong sama lo ini semua gara-gara si tembok sama temen-temen nya'
"Yaudah ente siap-siap sana!"
"Siap-siap? Emang mau kemana?" Tanya Hyera bingung.
"Ente lupa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SANTRI
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Kalau yang lain nyatain cinta dengan I LOVE YOU aku bisanya QOBILTU. -Cinta Santri- Yang penasaran yuk yuk merapat! Start: 01 Januari 2020 Finish: #highest rank! #1-sayyid[10062020] #1-cintasantri[31082020] #1-voment[0202202...