Pagi gais...
Mau up 1 chapter buat pagi ini ya...Jangan lupa tekan 🌟🌟
Maaf kalo masi nemu typo...💚SELAMAT MEMBACA💚
***
"Aku tidak bisa... maaf..."
Jaehyun terkesiap saat mendengar jawaban yang dilontarkan Jena dan itu membuatnya menjadi menggila. Dengan segala emosi yang sudah meluap di dalam dirinya, dia mencium Jena dengan dalam dan berhasil membuat wanita itu menjadi miliknya malam ini, sekali lagi.Dia tidak akan pernah bisa memaafkan dirinya sendiri kalau Jena pergi dari hidupnya, dia tidak akan bisa membayangkan Jena hidup sendirian atau bahkan menjadi milik orang lain. Tidak. Jena akan selalu menjadi miliknya dan selamanya akan tetap begitu.
"Jangan harap kau bisa pergi dariku. Sampai kapanpun, Jung Jena." Ungkap Jaehyun sambil mencium kening wanita itu sedikit lama dan memeluknya dengan erat, sambil sesekali mengatur napasnya yang sedikit memburu setelah aktifitas mereka.
"Hey! Kalian kenapa bergerak seperti itu!" pekik Jaehyun saat merasakan tendangan kecil yang berulang-ulang dari dalam perut istrinya kemudian tersenyum geli.
"Mereka terganggu." Gumam Jena sambil berusaha menjauhkan dirinya dari dekapan Jaehyun.
"Jangan pergi, ayo kita mulai semuanya dari awal. Aku berjanji akan mengubah semuanya, asalkan kau mau berada di sisiku selamanya..."
Tatapan Jaehyun melembut dan sebelah tangannya menggenggam tangan Jena dengan erat. Dia tidak akan mundur lagi, entah nanti Jena menyuruhnya untuk melakukan banyak hal atau bahkan Jaehyun harus merebut hati Jena agar wanita itu tidak menjauh darinya, Jaehyun akan melakukannya dengan senang hati.
"Aku tidak tahu apa aku bisa memaafkanmu atau tidak. Tapi kalau kau benar-benar menginginkanku untuk menemanimu dan memulai semuanya lagi dari awal, aku akan mencoba melakukannya. Tidak mudah bagiku untuk percaya kepada siapapun lagi..." jawab Jena sambil menunduk.
"Aku tahu, dan aku berjanji akan menjagamu. Aku juga tidak peduli kau akan memaafkanku atau tidak, yang terpenting sekarang jangan pergi dari sisiku dan jangan pernah melakukan hal-hal yang bisa menyakiti dirimu sendiri, Jena. Ku mohon..."
Jena terdiam dan tetap memperhatikan ekspresi Jaehyun yang menurutnya sangat manis. Sebenarnya Jena memang masih belum bisa sepenuhnya percaya kepada suaminya mengingat semua yang pria itu lakukan dulu. Tapi dia jadi ingat perkataan Siwon tentang sifat Jaehyun yang benar-benar berubah setelah kecelakaan itu.
"Baiklah, kita mulai semuanya dari awal. Mungkin aku juga akan bisa memaafkanmu suatu saat nanti..." kata Jena sambil tersenyum tulus.
"Umm... apa aku boleh?" tanya Jaehyun sambil menatap kedua mata Jena dengan tatapan berbinar seperti seorang anak kecil yang baru saja menemukan mainan baru.
"Apa?"
"Mengunjungi si kembar lagi,"
Mata Jena melotot kemudian dengan gerakan cepat dia mengambil bantal yang tergeletak di sampingnya dan memukul Jaehyun dengan keras menggunakan bantal itu.
"Tidak. Kata Krystal aku harus menghindari aktifitas berlebihan, termasuk itu. Aku jadi mudah lelah sekarang dan ku harap kau bisa mengerti." Kata Jena sambil menatap Jaehyun yang kini kembali memeluknya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOND ( Jung Jaehyun )
FanfictionHanya sepenggal kisah dari sebuah ikatan yang rumit namun tidak bisa dilepaskan. Menyerah dan berpisah hanya sekedar bualan dan tidak pernah sekalipun mereka lakukan. THE BOND (CERITA SUDAH LENGKAP YA BUND...)