9. Wedding

71.3K 4.4K 88
                                    

Hari ini pelaksanaan pernikahan mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini pelaksanaan pernikahan mereka berdua. Pernikahan mereka diadakan di gedung pribadi milik keluarga Vale. Walau terkesan sederhana tetapi tidak menghilangkan keharmonisan para keluarganya. Mereka hanya mengundang inti Black Lion, White Angle dan beberapa partner bisnis dari kedua orang tuanya.

Flashback on

Mahesa memasuki markas Black Lion sambil membawa bungkusan berupa soda dan snack lainnya. Tujuan Mahesa datang untuk melepas penat sekaligus untuk memberi tahu bahwa dia akan menikah seminggu lagi.

"Eh ada si bos," celetuk Putra--Anggota Black Lion.

Mahesa hanya berjalan lurus ke arah kursinya sambil meletakan belanjaannya. "Tumben lo bawa makanan gini," ucap Bayu yang langsung membuka snack.

"Iyalah emang elu, jarang bawa makanan tapi sering nya nyolong," celetuk si Arya. "Tai banget lo," Bayu yang tersindir pun melempar snack nya. Mereka yang ada disana pun tertawa.

Brak!

Suara gebrakan meja yang disebabkan oleh Mahesa membuat semua orang menoleh ke arah nya.

"Kenapa, Sa?" Catur bertanya menepuk pundak Mahesa.

"Minggu depan gue nikah," to the point Mahesa membuat yang lain shock, bahkan Bayu tersedak makanan nya.

uhuk... uhuk... uhuk...

"Minum mana anjeng minum," Catur yang melihat Bayu tersedak merasa kasihan, dia memberikan segelas air putih untuk Bayu. "Anjeng hampir aja gue meninggoy," ucap Bayu lebay.

"Nikah ama siapa lo?" Chandra yang sedari tadi diam bertanya pada Mahesa.

"Valerina Adhista."

"Wanjer nikah sama si pale," Siapa sih yang gak tahu Vale. Udah cantik, famous, pinter, humble ya walaupun sedikit judes.

"KOK BISA?!" teriak Bayu tiba tiba.

"Dia hamil. Inget gak kejadian waktu di club? Gue sama Vale di jebak sama orang, ada yang campurin obat perangsang di dalamnya,"

"Jadi, lo bakal nikah sama Vale?" Mahesa yang di tanya oleh Alfino pun hanya berdeham.

"Hm, tapi lo bakal tetap ngumpul bareng kita kan?" tanya Arya kepada Mahesa. "Yaiyalah goblok, gue bakal tetap ngumpul sama kalian," jelas Mahesa.

Flashback off

•••

White Angel bersedia menjadi bridesmaid untuk mendampingi Vale. Begitupun dengan inti Black Lion yang mendampingi Mahesa.

Saat ini Vale sedang di rias oleh salah satu MUA (Makeup Artist). Mereka yang melihat Vale pun terkejut, pasalnya saat ini Vale sangat cantik sekali.

Accident Before Married [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang