20. Girls time

41.2K 3.1K 23
                                    

Saat ini, mereka sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini, mereka sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Jakarta. Sebelum mereka berangkat ke sini, Vale sempat berdebat dengan Mahesa yang ingin ikut bersama mereka, tetapi dengan rengekannya, Mahesa menjadi luluh dan berkata 'tidak jadi ikut' dengan mereka. Asal Vale berjanji tidak pulang lebih dari jam 8 malam.

Mereka sedang berada di restoran Korea atas usul Letta. Tadinya Letta dan Bila berdebat tentang masalah ingin makan di mana.

Letta yang ingin memakan di restoran Korea dan Bila yang ingin makan di restoran Jepang. Tapi dengan bujukan Vale, Bila mau mengalah pada Letta. Dengan syarat, Letta harus mentraktir saat jajan di sekolah selama 1 bulan.

Perdebatan belum selesai sampai disitu, Letta yang mengelak tidak mau mentraktir, membuat Bila bete setengah mampus. Akhirnya, Cendana yang sudah jengah pun menghentikan pertengkaran itu. Mereka memilih voting dan lebih banyak jatuh kepada restoran Korea. Dan mereka mencari restoran Korea yang halal.

Cewek mah gitu mau makan aja ribet banget harus berdebat dulu sampai ada yang ngalah.

"Gue pesan apa ya?" ucap Letta, membolak balikkan buku menu. Sedari tadi ia hanya sibuk melihat menu tanpa memesannya.

"Lama lo, Let. Tadi lo yang usul makan di sini tapi lo belum tau mau makan apa," ucap Nayla kesal.

"Nah udah ketemu nih, gue pesen Bimbimbap aja."

"Demi alek gapapa, Let. Lama lama lo kayak Nayla, lemot tak tertandingi," ucap Bila sarkas.

Akhirnya mereka semua memesan makanan, sewaktu makan mereka semua tidak ada yabg membuka obrolan.

Selepas acara makan, mereka akhirnya menuju toko kosmetik untuk melihat alat makeup dan yang lainnya. Namanya juga cewek, pasti ga jauh jauh dari kosmetik.

"Let, bayarin gue ini dong." Nayla menunjuk salah satu bedak padat merek terkenal.

"Anjir, ogah banget gue bayarin lu. Mending buat gue sendiri." ucap Letta lalu kembali melihat lihat barang yang lain.

Lihat doang beli mah enggak.

Mereka meninggalkan tempat alat kecantikan itu, lalu menuju toko pakaian.

"Eh sumpah ini baju nya cakep banget." ucap Bila melihat lihat baju yang lain.

Vale melihat baju yang cocok di tubuhnya, lalu ia segera ke kasir untuk membayarnya.

Vale kembali bergabung bersama teman temannya. "Lo beli, Le?"

"Iya."

"Gue juga beli ah." Bila tak mau kalah, ia juga membawa belanjaannya ke kasir.

"Anjir pada belanja, gue juga deh." Letta menyusul Bila ke kasir.

Vale melihat Nayla, Cendana dan Andini yang masih melihat lihat pakaian. "Lo pada ga beli?"

Accident Before Married [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang