Alternative Universe
Lee Taeyong
Nakamoto Yuta.
.
.
.
Lapangan sekolah sudah sepi sejak satu jam yang lalu. Semua siswa sudah pulang, terkecuali pemuda yang kini sedang duduk di tribun pinggir lapangan. Nakamoto Yuta, siswa tingkat dua berdarah Jepang. Tidak banyak yang dekat dengannya karena kepribadiannya yang cenderung pendiam dan tertutup.
Yuta tengah menunggu seseorang. Masih ada beberapa menit sebelum waktu yang dijanjikan. Yuta beberapa kali menjilat bibirnya agar tidak kering terkena udara dingin. Jemarinya saling bertaut gugup. Terlebih orang yang ditunggunya sedang berjalan ke arahnya.
Lee Taeyong, setingkat dengan Yuta. Siswa paling populer di sekolah, dan kamu tahu apa alasannya. Tidak ada satupun yang tidak mengenalnya. Bahkan dia dekat dengan anjing peliharaan penjaga sekolah.
"Cepatlah, aku tidak punya banyak waktu."
Yuta semakin gugup ketika Taeyong sudah berada tepat dihadapannya. Dia meneguk ludah sebelum akhirnya berbicara.
"Taeyong-ssi, a-aku menyukaimu."
Pemuda tampan di depannya mengeryitkan dahi. Dia sering menerima pernyataan seperti ini, baik dari surat atau secara langsung. Tapi kali ini menjadi hal baru baginya. Karena yang mengatakannya bukan seorang perempuan, melainkan laki-laki.
Dia terkekeh, "Aku tidak pernah menduga ada seorang laki-laki yang menyukaiku."
Yuta menatap pemuda di depannya gugup.
"Tapi sayang sekali, aku bukan penyuka sesama jenis sepertimu. Jadi jangan berharap."
Taeyong langsung pergi setelah mengucapkan kata terakhirnya. Tanpa memedulikan perasaan Yuta.
Yuta hanya bisa menatap punggung yang semakin menjauh itu. Dia tidak kecewa, sama sekali tidak. Karena dia sudah menduganya.
"Jadi kamu memilih mati, ya?"
Breaking news: seorang murid SMA N ditemukan tewas tanpa kepala.
—————
aku ga bisa tidur lagi makanya ga jelas :'
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Stars
FanfictionOur story is written in the stars just a oneshoot or short story collection with NCT's 𝗟𝗲𝗲 𝗧𝗮𝗲𝘆𝗼𝗻𝗴 and 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗬𝘂𝘁𝗮 as main cast. - strictly top!ty - ga mesti romance - jangan berharap ada scene 'ehem' yg dijelasin sejelas-je...