"Jalan-jalan, yok, cari makan!"
Jadi beberapa detik lalu Yuta menerobos kamar Taeyong bagaikan maling. Suara gebrakan pintunya bangunin Taeyong yang hampir tidur, padahal masih jam tujuh. Besok senin soalnya.
"Motorku di bengkel." Fakta, kok. Nggak ada unsur kebohongan.
"Pake mobil, aku yang nyetir."
Taeyong mendelik. Kaget. Jelas. Terakhir kali Taeyong lihat Yuta nyetir itu waktu smp di pasar malam, bom bom car. Yuta ngotot banget mau nyetir sampe nyogok pake permen kapas, Taeyong mana bisa nolak. Diiyain kan tuh. Berakhir mereka berdua—terutama Yuta— diprotes warga sekampung gara-gara dia nabrakin siapa pun yang di depannya. Taeyong trauma.
Itu baru bom bom car. Ini mobil beneran. Taeyong lebih milih tujuh senin dalam seminggu daripada disetirin Yuta. Ya emang, sih, Yuta udah latihan, beberapa kali kursus juga. Cuma ini Yuta, yang bagi Taeyong cocoknya naik mobil-mobilan plastik aja.
"Aku aja!"
"Nggak ada! Aku kan juga mau nyetir! Masa kamu doang yang bisa?!"
Bukannya Taeyong nggak percaya Yuta. Cuma ya... kurang bisa dipercaya aja. Masalah kecil sekali pun. Contohnya tali sepatu. Nggak tau udah berapa kali, mulutnya sampe berbusa, Taeyong ngingetin Yuta buat ngikat tali sepatunya. Tiap pagi, tiap ketemu, sering banget nggak diikat. Kalaupun udah diikat, masih aja kesantung, entah batu atau kakinya sendiri. Jadi Taeyong mastiin temen satu tim futsal Yuta selalu ngingetin buat ngiat tali sepatu. Sekalian diikatin deh kalau bisa.
Setelah membuat beberapa perjanjian, Taeyong akhirnya setuju. Yuta nyetirnya harus pelan-pelan, nggak boleh coba-coba ngebut. Kalau mereka sampai di tempat makan dengan selamat, mobilnya juga selamat, Taeyong yang bakal bayar semuanya, sepuasnya Yuta. Seenggaknya biar Yuta termotivasi buat hati-hati.
Jadi, coba tebak, nasib mereka gimana?
penumpang pertamaku :D
uang bs dicari, nyawa (dn yt) sp yg jualan?
—
sdikit asupan (tdk kiyowok) krn—
—sigh
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Stars
FanfictionOur story is written in the stars just a oneshoot or short story collection with NCT's 𝗟𝗲𝗲 𝗧𝗮𝗲𝘆𝗼𝗻𝗴 and 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗬𝘂𝘁𝗮 as main cast. - strictly top!ty - ga mesti romance - jangan berharap ada scene 'ehem' yg dijelasin sejelas-je...