Alternative Universe
Lee Taeyong
Nakamoto Yuta.
.
.
.
Udah tiga hari sejak Taeyong dan Yuta terakhir ngobrol. Tiga hari juga Yuta mati-matian menghindari sahabatnya dari kecil itu. Mulai dari berangkat sekolah lebih pagi. Yuta juga jarang ke kantin yang biasanya jadi tempat mereka ketemu kalo di sekolah. Dia lebih milih nitip jajan ke temennya yang untungnya baik hati. Lumayan, hemat tenaga juga.
Yuta dasarnya orang yang ribut, dia gak suka diem-dieman begini sebenernya. Tapi kan dia duluan yang ngediemin Taeyong masa dia juga yang deketin. Lagian menurutnya semua ini salahnya Taeyong. Siapa suruh ngomong gitu waktu Yuta lagi enak-enaknya nyeruput mi, dia kan jadi keselek parah. Batuk-batuk lama banget sampe mau nangis. Yuta mau ngambek selama mungkin pokoknya.
Diem diem Yuta suka ngintip dari jendela kamarnya yang kebetulan ngarah langsung ke rumah di depan rumahnya.
Kok ribet
Intinya kalo liat keluar dari jendela kamar Yuta keliatan rumahnya Taeyong. Rumah orang tuanya sih.
Dia sering ngarep siapa tau Taeyong ke rumahnya mau minta maaf udah bikin dia keselek sambil bawain cilok atau jajan lain. Tapi hasil dari ngarep dibeliin Taeyong jajan ya nol, alias jangan ngarep.
Yuta mendengus kesal. Dia lompat ke kasurnya dalam posisi tengkurap. Kakinya menendang udara. Kesel banget, soalnya makin lama mereka diem-dieman makin lama juga Yuta gabut gak ada temen. Biasanya kan kalo gabut gangguin Taeyong belajar berakhir dilempar cutter. Untung gak kena.
Daripada gak ada kerjaan gini akhirnya Yuta ke dapur cari cemilan. Sayang banget gak ada cemilan yang dia suka. Jadi Yuta ngabisin keju cheddar yang cuma tinggal seberapa. Semoga aja nanti mamanya pulang arisan bawa jajan.
Rumah sepi karena Yuta sendirian. Ketukan pintu depan pun kedengeran sampe dapur. Yuta yakin itu bukan mama atau papanya. Kalo iya kenapa harus ketuk pintu di rumah sendiri coba. Setelah ngabisin keju dia bukain pintu ke depan.
"Eh?!" kaget Yuta setelah bukain pintu. Ya gimana gak kaget kalo yang ngetuk pintu ternyata orang yang tiga hari terakhir dia hindarin—yang juga dia kangenin.
"Suruh balikin mixer, makasih."
buset, dingin bener.
"Taruh dapur sendiri, mager," ujar Yuta terus langsung lari ke kamar. Ninggalin Taeyong yang masih diem di depan pintu.
Sebenernya modusnya Yuta doang biar gak sendiri di rumah. Kasian banget kesepian.
Taeyong ke dapur, ngembaliin mixer ke tempatnya. Dia berniat pulang secepetnya, menghindari sesuatu beranu terjadi. Apalagi Yuta di rumah sendiri.
Laknat banget itu pikiran.
Di kamar, Yuta bingung sendiri. Dia emang pengen marah selama mungkin. Tapi kata mamanya gak boleh marahan lebih dari tiga hari. Jadi sekarang harusnya hari terakhir mereka gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Stars
FanfictionOur story is written in the stars just a oneshoot or short story collection with NCT's 𝗟𝗲𝗲 𝗧𝗮𝗲𝘆𝗼𝗻𝗴 and 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗬𝘂𝘁𝗮 as main cast. - strictly top!ty - ga mesti romance - jangan berharap ada scene 'ehem' yg dijelasin sejelas-je...