Alternative Universe
Lee Taeyong
Nakamoto Yuta.
.
.
.
"YUTA! BELIIN MINYAK SAMA GULA DI WARUNGNYA KOH ICHING SANA!"
Teriakan mamanya itu bikin Yuta yang lagi main hayday mendengus kesal. Bukan karena dia gak mau disuruh-suruh. Biasanya dia paling semangat kalo disuruh beli ke warung, soalnya nanti uang kembaliannya buat dia dan bisa ditabung buat beli ps6 besok. Tapi itu dulu, sebelum perumahannya kedatangan penghuni baru.
Tapi Yuta juga gak mau dicap anak durhaka cuma gara-gara gak mau beliin minyak sama gula. Dengan berat hati dia matiin hp-nya terus turun ke bawah dimana nyonya besarnya ada.
"Nih duitnya."
Setelah ngasih duit mamanya balik lagi ke dapur. Yuta berangkat ke warung. Sepanjang perjalanan dia berdoa semoga nanti gak ketemu si tetangga baru super nyebelin itu. Sebenernya bisa muter lewat jalan lain juga, tapi jadinya jauh banget. Yuta males.
Kayaknya dewi fortuna lagi di pihaknya. Dia gak liat orang itu di depan rumahnya. Yuta pun jalan dengan santai, beneran gak ada.
Sampe di warung Yuta manggil-manggil Koh Iching. Tapi udah berkali-kali dipanggil kok orangnya belum keluar ya? Udah teriak juga. Akhirnya Yuta masuk ke dalam. Gak pake malu soalnya Koh Iching udah nganggep dia anak sendiri, malika :v
Ternyata di dalem lagi dangdutan dengan volume paling gede dan yang punya molor. Pantesan gak denger. Yuta cantik Yuta sabar.
Ganteng deh nanti Yuta nya marah.
"Koh..."
Yuta bangunin Koh Iching dengan cara goyangin bahunya. Tapi orangnya belum bangun. Dangdutnya dimatiin gak bangun juga.
Lalu sebuah bola lampu gaib 5 watt muncul di atas kepalanya, Yuta punya ide. Udah pasaran sih cara ini. Tapi efektif buat bangunin orang.
"KEBAKARAN KEBAKARAN!!"
"MANA KEBAKARAN??"
Terbukti. Koh Iching langsung berdiri kaget dengan wajah linglungnya. Terus dia lihat Yuta ketawa sambil megangin usus dua belas jarinya. Baru sadar kalo dia ternyata dikerjain.
Meski sering banget dikerjain Yuta, Koh Iching ini sabar banget. Tiap beli, Yuta selalu dikasih bonus barang cuma beras sebutir. Sedikit-sedikit lama-lama jadi gunung. Harapannya beras yang dikumpulin Yuta jadi gunung everest. Kalo bisa ngalahin.
"Ih, ngagetin aja kamu, Yut. Untung lambung saya nggak copot. Kalo copot mau gimana cerna makanannya? Masa diganti lambung lele? Lele nya kan lagi sibuk pacaran sama Jisung. Nanti nggak punya lambung lagi nggak bisa makan. Terus kelaperan terus mati. Kalo saya mati siapa yang jagain warung? Warga sini kalo mau beli dimana? Emang kalian bisa nanem santen sendiri? Nanem mi instan sendiri? Enggak kan? Jangan suka ngagetin gitu makannya."
Ini nasihat apa amanat pembina upacara anjir, panjang amat kaya anu. Batin Yuta bilang begitu.
"Ya maaf, koh. Tadi Yuta panggil panggil nggak jawab yaudah," ujar Yuta dengan bibir maju lima parsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Stars
FanfictionOur story is written in the stars just a oneshoot or short story collection with NCT's 𝗟𝗲𝗲 𝗧𝗮𝗲𝘆𝗼𝗻𝗴 and 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗬𝘂𝘁𝗮 as main cast. - strictly top!ty - ga mesti romance - jangan berharap ada scene 'ehem' yg dijelasin sejelas-je...