miscall

1.1K 108 14
                                    


Alternative Universe, drabble


Lee Taeyong
Nakamoto Yuta

.

.

.

.


Siang ini Yuta lagi santai di kantin bareng Doyoung. Minum es teh ditambah makan batagor itu rasanya nikmat banget. Apalagi abis pelajaran fisikanya pak Suho yang kalo kertas ulangan ada coretan aja nilainya dikurangin.

Iya, mereka abis ulangan. Makanya pak Suho keluar kelas Yuta langsung digeret ke kantin sama Doyoung. Yuta mah pasrah aja karena dia juga sama pusingnya!

Tadi kertas ulangan dia banyak coretan. Dapet nilai setengah aja Yuta gak yakin.

Lagi asik ngobrol, tiba-tiba ada cowok kelas sebelah nyamperin meja mereka. Taeyong. Cowok yang rahangnya setajem silet itu meraba saku celananya. Mukanya kebingungan.

"Maaf ya, saya lagi cari hp," ujar Taeyong. Dia cari hp di bawah meja sama kursi. Yuta sama Doyoung juga angkat kaki, biar lebih gampang carinya. Tapi gak ada.

"Boleh minta tolong miscall-in nomer saya gak?"

Taeyong nunjuk hp Yuta yang ada di meja. Yuta natap Doyoung ragu. Doyoung nganggukin kepala yang artinya 'bantuin aja, kasian gak pegang hp kayak gembel'.

"Bentar."

Yuta buka aplikasi panggilan di hp-nya. Ngetik nomer yang Taeyong sebutin terus ditelfon.

drtt drtt drtt

Beberapa detik setelahnya, sesuatu di saku jaket Taeyong bergetar. Waktu diambil,

"Disini ternyata hehe..." Taeyong cengar-cengir kayak gembel. Tenang aja, tetep ganteng.

Ekspresinya Yuta Doyoung: 😐



"Makasih ya—"




"—nomernya."


—————

Written In The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang