Alternative Universe
Lee Taeyong
Nakamoto Yuta.
.
.
.
"Taeyongie!"
Taeyong terbangun mendengar seruan tersebut. Ia setengah membuka mata, melihat istri manisnya di depan mata.
"Masih malam, kenapa belum tidur, hm?" ujar Taeyong dengan suara parau.
Yuta menggeleng, "aku mau es krim!"
Sebelah alis Taeyong terangkat, es krim selarut ini?
"Besok saja, ya? Sudah malam tidak ada toko yang buka. Mending sekarang kita tidur dulu."
Taeyong merapatkan kembali selimutnya,mencoba kembali ke alam mimpi. Tanpa peduli dengan istrinya yang hampir menangis. Dia hanya ingin tidur. Setelah beberapa hari belakangan dia hanya punya kurang dari dua jam untuk beristirahat. Pekerjaan yang menuntutnya demikian.
"Taeyongie jahat! Baby kan maunya sekarang!"
Yuta menarik semua selimut dan menutupi tubuhnya dengan itu. Dia berencana tidak akan bicara seharian sebagai bentuk protes.
Mendengar kata 'baby' membuat Taeyong membuka mata lebar-lebar. Dia sempat lupa bahwa sedang ada nyawa lain di dalam perut istrinya. Untuk itu Taeyong akan melakukan apa pun agar bayinya bisa tumbuh sehat dan tidak jadi ngileran nantinya.
"Kau mau es krim?"
'Iya bodoh!' Yuta berteriak dalam hati. Dia kan tadi sudah bilang.
"Aku yang belikan, kamu tetap di rumah."
Yuta perlahan membuka selimut sampai sebatas leher. Menatap Taeyong curiga, siapa tahu dia berbohong.
"Yang benar?"
Taeyong mengangguk, "mau rasa apa?"
Senyuman merekah di wajah Yuta sampai ke telinga. Ia kemudian menjawab dengan penuh semangat.
"Stegosaurus!"
—————
Taeyong pulang dengan membawa sekantong plastik penuh es krim berbagai rasa—yang tentunya bukan rasa stegosaurus. Untungnya ada minimarket 24 jam yang mmasih buka meski harus mengelilingi hampir seluruh kota untuk mencarinya.
Sebenarnya dia berharap istrinya sudah tidur dan lupa akan es krim aneh itu paginya. Namun Yuta justru menunggu di ruang tamu.
Yuta langsung merebut kantong plastik itu dari Taeyong. Menaruhnya di meja sebelum membongkar isinya.
"Tidak ada yang rasa stegosaurus," Yuta memajukan bibirnya.
Taeyong memegang pundak Yuta. "Dengarkan aku, es krim itu mengandung susu sapi. Sapi itu bentuk evolusi dari stegosaurus, jadi ini es krim rasa stegosaurus."
"Masa?"
"Memangnya aku pernah berbohong kepadamu?"
Tanpa banyak bicara lagi, Yuta meraih satu es krim yang ia yakini paling enak dan melahapnya. Taeyong mendesah lega, untung kali ini istrinya bisa dibodohi.
—————
pendek bgt macam umur jagung
ada yg masih nungguin kelanjutan friend ga?aku masi gatau gimana lanjutannya (╯︵╰,)
siapa tau ada yg mau nyumbang ide boleh bangettt!! 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Written In The Stars
FanficOur story is written in the stars just a oneshoot or short story collection with NCT's 𝗟𝗲𝗲 𝗧𝗮𝗲𝘆𝗼𝗻𝗴 and 𝗡𝗮𝗸𝗮𝗺𝗼𝘁𝗼 𝗬𝘂𝘁𝗮 as main cast. - strictly top!ty - ga mesti romance - jangan berharap ada scene 'ehem' yg dijelasin sejelas-je...