Part 29

2.7K 167 6
                                    

"Mommy!" teriak anaknya bersamaan membuat Key terperanjat. "kenapa lagi?" tanya Key jengah. Umur mereka sudah 19 tahun dan selama itu juga Key mengurus mereka hanya dengan bantuan keluarga dari ibunya dan tanpa kehadiran suaminya. "sekarang apa lagi?"

"Emi merebut mangsaku tadi malam." ucap Arno kesal. Mereka diajarkan membunuh oleh Key juga Zag sejak usia 15 tahun. Entahlah, mungkin karena darah keturunan pembunuh atau sudah tradisi keluarga Ziofa yang turun menurun adalah Mafia. Bahkan Mama Key adalah penembak ulung. "sudahlah. Emi jangan seperti itu lagi. Kalian di pisah tak mau, bersama bertengkar. Mommy harus gimana?"

"maaf Mom." ujar mereka menunduk. "Mom kata kakek, besok eh hari ini kita untuk pergi ke indonesia untuk menggantikan kakek melakukan rapat." ucap Arno membuat Key sedikit tersentak.

"baiklah. Kalian bersiaplah dan kalian akan bertugas jadi bodyguardku. Dan... disana panggil Mommy dengan sebutan Nona. Anggap Mommy itu atasan dan kalian bawahan." suruhnya.

"Baik Mom."

Setelahnya Key pergi untuk bersiap. "Arno apa kau penasaran dengan Daddy?" tanya Emi tiba tiba

"ya, namun jika bertanya dengan Mommy akan menyebabkan luka lama terbuka dan tau kan alasan Mommy karena Daddy selingkuhi Mommy."

"hm. Aku ingin bertemu dan ingin ku bunuh juga." celetuk Emi.

**

Key berangkat ke Indonesia dengan jet pribadinya, selama ia tinggal. Ia sering diajarkan tentang bisnis oleh Zag dan sering mengantikannya. Mereka tiba dan langsung di jemput oleh anak buah Zag di indonesia. Tak hanya Arno dan Emi, namun terdapat banyak orang yang mengawal dirinya. Arno dan Emi bertugas menjadi bodyguard yang akan selalu ikut dengan Key, namun sebenarnya itu cara Key untuk menjaga mereka.

"Nona pertemuan akan di laksanakan besok jam 8." ucap sekertaris Zag.

"hm, persiapkan segalanya. Hanya rapat kan?"

"iya nona, setelah rapat selesai kita bisa kembali ke Prancis."

Sementara itu Andra sedang berkutat dengan leptopnya, "tuan, besok adalah rapat penting dengan pihak Prancis, namun bukan tuan Zag yang datang melainkan cucu perempuannya."

"baiklah persiapkan saja semuanya. Aku ingin semuanya sempurna."

"baik tuan, saya permisi."

Mata Andra terfokus pada foto Key yang pernah ia ambil secara diam diam. Ia juga terkejut saat setelah mendengar kabar bila Alzel Aka Key membunuh petinggi amerika dan itu atas perintah CIA. Hanya dunia gelap yang tau siapa yang memerintah Alzel namun masyarakat biasa dan media memberitakan bila orang yang Alzel bunuh mati mengenaskan akibat racun sianida. Lebih mengejutkannya lagi bila Alzel bekerja sama dengan Monster Killer, pembunuh bayaran baru yang terbilang muda namun kekejamannya hampir sama dengan Alzel. Namun Andra tak tau bila Monster Killer si kembar yang sadis itu adalah anak anaknya. "ternyata kau pergi sangat jauh, mau sampai kapan kau menghukumku Key. Ku mohon kembalilah padaku. Aku sangat merindukanmu sayang juga anak kita yang kau sembunyikan dariku." ucapnya lirih dengan air mata menyertai ucapannya itu.

_____

Key sedang menyiapkan diri untuk rapat dan memberi arahan pada bodyguard juga anaknya. "Sarah, siapkan kepulanganku dari sekarang. Nanti setelah rapat kita semua akan langsung ke bandara dan pulang." perintahnya pada sang sekertaris.

"iya nyonya," bingung kenapa mereka bisa berkomunikasi lancar dengan bahasa indonesia? Alasannya istri Zag itu orang indonesia dan syarat yang ia dapat dari ayah mertua dan jadi peraturan wajib kini adalah harus bisa bahasa indonesia. Mereka pun turun dari mobil dan masuk ke dalam gedung. Key berjalan dengan anggun diiringi para bodyguardnya. "kalian berdua ikut masuk." titahnya pada kedua anaknya.

Killer And Mafia Is Couple [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang