Welcome to my story&happy reading
Pov Key
Aku bangun dengan keadaan yang sangat ku benci, badanku sakit dan nyeri. Ternyata pergulatan panas yang aku lalui semalam sangatlah melelahkan, lebih sakit dari pada aku babak belur karna berkelahi. Kulihat wajah Andra yang tertidur pulas, terlihat begitu tenang, aku memutuskan tuk pergi ke kamar mandi membersihkan diri.
Tubuhku terasa lengket, 15 menit kuhabiskan untuk berendam air hangat. Lalu bergegas mengakhiri acara mandi.
Ceklek.
Aku bernapas lega saat melihatnya masih tidur. Secara perlahan aku melangkahkan kaki keluar kamar, berusaha untuk tidak menimbulkan suara.
Aku berjalan menuju lantai dasar, menuju dapur membantu mama menyiapkan sarapan, mama Olif menyunggingkan senyum.
Pov Key end
"Andra belom bangun?" tanya Mama Olif.
"belum mah," jawabnya
"bangunin gih, suruh mandi tros sarapan"
"tapi--"
"udah bangunin Andra aja, masaknya bentar lagi selesai kok"
"i-iya"
Dengan ragu Key kembali naik keatas untuk membangunkan kucing kesayangannya. Ia lebih suka dengan Andra yang seperti kucing dari pada seperti singa. Seperti tadi malam. Ah sudahlah!
"Andra bangun," Key menepuk pelan pipi Andra berharap ia segera bangun
"bangun gih"
"engh... Hoam" Andra mengercap beberapa kali saat melihat Key disampingnya, lalu memeluk pinggangnya dari samping "morning" ucapnya menyunggingkan senyum
"morning too, udah sana mandi" ucapnya
"mandi bareng ya" pintanya dengan wajah di buat imut.
"gak mau" tolaknya mentah mentah, "aku dah mandi."
"ish, yaudah deh tapi selama aku belom selesai mandi kamu jangan keluar dulu." ujarnya di balas anggukan oleh Key
Akhirnya Key menunggu Andra mandi sambil menyiapkan pakaiannya.
Ceklek.
Andra keluar dengan bertelanjang dada dengan handuk melilit sempurna di pinggangnya. Key menatap Andra beberapa saat lalu menggelengkan kepala menepis pikiran kotor.
"kenapa geleng geleng. Nepis pikiran negative hm? Kalo mau lagi aku sih ayo aja" ujar Andra tersenyum nakal
Key tau benar apa maksud Andra, "gak usah aneh aneh, saatnya lo kerja dan gua mau pergi" ketus Key,
"kemana?"
"nemuin Lina"
"sama siapa? sendiri? Dianter supir ya!" ucap Andra cemas.
"gak usah, gua sama Rocky"
"Rocky siapa? Apa dia--"
"udah ayo sarapan, Mama udah nunggu" potong Key cepat.
__
.
.
.
.
.
Setelah sarapan tadi Key langsung pergi menemui Lina, sedangkan Andra ia kesal juga marah. Bertanya tanya siapa itu Rocky?
Andra memang belum mengetahui bila Rocky itu nama katana milik Key.
Sekarang Lina dan Key berada di sebuah tempat pelatihan bela diri pedang.
Lina meminta Key untuk mengajarinya bermain katana.
"lho Key mana Rocky?" tanya Lina clingak clinguk mencari seseorang.
Key yang bingung pun mengerti, "ini" jawabnya menganggkat katana miliknya.
"katana? Gua kira--"
"orang gitu, ya gak lah" potong Key cepat "ayo masuk"
**
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Mystery / Thriller"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...