jangan lupa buat vote sekalian komen ya
"lo mau kemana Key?" Andra menahan tangan Key yang sedang memasukan buku-bukunya ke tas.
"gua mau pergi balik ke tempat gua" jawabnya.
Andra menangkup wajah Key dengan kedua tangannya.
"Key gua baru sembuh masa lo tinggalin sih" rengek Andra pada Key, Key memegang tangan Andra yang menangkupnya lalu melepas tangkupan Andra dari pipinya.
"gua pergi cuma seminggu trus balik lagi" jelas Key.
"ngapain harus pergi" ucap Andra
"gua ada ujian buat kelulusan Ndra gua pergi karena gua mau fokus belajar" jelas Key pada Andra.
"kenapa gak dirumah aja kenapa harus pergi," kini Andra merengek persis anak kecil yang tak mau di tinggal ibunya ke pasar.
"gua gak bisa fokus kalo disini karena lo selalu gangguin gua," Key berusaha membuat Andra mengerti namun Andra tak mau mengerti.
"gua gak akan gangguin lo, gua janji tapi jangan pergi ya gua gak bisa jauh dari lo" kini Andra beralih memeluk pinggang Key.
Perlahan-lahan Key mulai menerima takdirnya yang sudah sah jadi istri andra dan terbiasa akan sikap manjanya ia mulai melembut pada Andra.
"jangan lebay lah Ndra gua kan cuma pergi seminggu doang kan lo bisa chat gua" kata Key sambil membelai surai hitam Andra dengan lembut.
"kalo gitu kasi tau alamat apartment lo biar gua bisa nemuin lo" ucap Andra.
"gak kalo lo nyamperin gua nantinya malah ganggu gua belajar, jangan ngeyel kek anak kecil napa Ndra" ucap Key
"huft... kalo gua minta buat nganterin lo, pasti lo gak mau gimana kalo lo perginya besok aja hari ini gua mau habisin waktu ama lo gimana. Mau ya pliss" Andra memohon amat sangat Key tapi Key tetap menolak.
"gak gua gak mau, dan jangan sok imut depan gua gemes gua pengen nampol" kata key yang beranjak dari posisinya tapi Andra langsung memeluknya dari belakang.
"Key pliss lah, kan dah malem juga Key~" rengek Andra.
"Ndra lepasin gua jangan bikin gua jengkel lah" ujar Key kesal.
"ah lu ma gak bisa ngertiin suami Key" ucal Andra sedih.
"bodo lah, bye gua pergi "
Key pun segera pergi meninggalkan Andra yang ngambek. Sebenarnya dibalik alasan perginya untuk fokus belajar ada alasan lain yaitu pekerjaan gelapnya. Maka dari itu ia sengaja pergi agar Andra tak mengetahui identitasnya.
Setelah sampai di apartement, Key langsung membereskan barang-barangnya setelah selesai dengan barangnya ia merebahkan diri dikasur, ia melihat jam menunjukan jam 22.00
"ah lumayan lah gak ditempeli sama kucing manja Andra" gumamnya.
Dret dret dret
"Hallo"
"..."
"kapan"
"..."
"baiklah"
Tut tut tut
"time to party baby" seru Key
Key langsung mengambil pistol, granat dan perlengkapannya yang serba hitam
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Mystery / Thriller"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...