Kayla membaringkan tubuhnya dikasur setelah membersihkan diri.
Ting.
Keyla memerikasa handphone ia tersenyum melihat notif itu.
???
Aku puas dengan kerjamu. Bayaranmu sudah ku transfer dan ku tambahkan bonus karena akhir yang indah.Keyla menghempaskan benda pipih itu ke sofa lalu tidur karena besok ia harus kuliah.
*******
Keyla sedang membaca buku di perpustakaan kampus karena hari ini ia hanya ada 1 mata kuliah saja jadi ia bisa bersantai. Setelah selesai membaca buku ia beranjak menuju parkiran mengambil motornya tujuannya saat ini adalah toko buku.
Sesampainya di toko buku ia segera mencari buku yangg ia inginkan saat menuju kasir matanya tertuju pada pria yang baru saja masuk ke toko.
"Kak Vero?" gumamnya tak percaya melihat siapa yang baru masuk toko.
Sudah hampir setahun Keyla tak bertemu Kakaknya karena selama itu pula di pergi dari rumah. Dia keluar dari rumah dengan alasan tak tahan dengan perlakuan Papa nya yang selalu mencaci makinya dan para kakaknya yang selalu menjahilinya.
Keyla yang sudah membayar segera keluar dengan menunduk namun baru saja akan keluar dari pintu tangannya dicekal seseorang, tangan kekar menahannya.
"Key?" Key pun menoleh berusaha melepaskan tangan saat berhasil dia bergegas menaiki motor memacu dengan kecepatan penuh "KEY!" matanya berkaca-kaya ia terkejut kenapa harus bertemu dengan Kakaknya hari ini.
"KEY!"
Key menoleh kebelakang ternyata kakaknya mengejarnya dia segera menekan tombol yang membuat motornya melesat. Key tak peduli jika ia akan kecelakaan, ia meliuk-liuk kan motornya menghilang jauh sampai kakaknya kehilangan jejaknya.
Sedangkan Vero dia mengumpat karna kehilangan jejak Adiknya. Dia memilih memutar mobilnya ke arah jalan pulang, sesampainya dirumah dia berlari kedalam rumah dengan tergesa-gesa.
"PA... PAPA!" Vero berteriak kalang kabut mencari Papahnya.
"Lo kenapa Ver? teriak teriak kek orang kesetanan aja lo," Ucap Leo dengan bingung.
"Yo, Papa mana?!" Tanya Vero dengan tak sabaran mencari Papa nya.
"Kenapa Ver?" Papa datang tiba-tiba menuruni tangga.
"Pa, tadi Vero gak sengaja ketemu sama Keyla, Pa." Vero menjelaskan dengan suara yang tersengal-sengal.
"HAH DIMANA?" kini gantian sang Papa yang terkejut mendengar kabar yang baru saja di dengarnya begitupun Leo dan Aldo yang sama terkejutnya.
"di toko buku pas Vero mau beli buku, Vero ketemu sama Key disana, pas Vero cegah dia berhasil kabur naik motornya Pa, pas Vero ikutin dia Vero kehilangan jejaknya" Vero menjelaskan dengan singkat secara cepat.
"terus kalian cari Key sampe ketemu dan kalo dah ketemu bawa dia ke rumah" perintah Papa.
"baik Pa." jawab serentak Leo, Vero dan Aldo.
To Be Countinue and see you next part 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Mystery / Thriller"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...