Di muka masyarakat umum Andra dikenal sebagai pengusaha muda yang jadi idaman kaum hawa.
Namun hal itu hanya mimpi karna saat publik mengetahui Andra sudah menikah gelarnya berubah jadi couple goals, hal itu karna keromantisan yang di tujukan Andra pada Key, mereka jadi pasangan yang sangat serasi Andra tampan dan Key cantik bahkan kecantikan Key membuat iri wanita lainnya.
Tapi beda saat di dunia gelap, sebelum Andra menikah dulu dia sudah terkenal dengan kekejamannya namun setelah menikah dengan Alzel mereka di beri julukan pasangan terkejam dan tersadis.
Menyiapkan baju, mengelap rambut basahnya dan Memakaikan dasi sudah jadi rutinitas Key.
"Key udah rapi belom?" tanya Andra berbalik badan menghadap Key.
"astaga Andra, kamu tuh kebiasaan deh baru juga aku pakein masa kamu berantakin lagi." keluh Key karna Andra selalu mengendorkan dasinya bila Key sudah memakaikannya.
Key menghela nafas, ia lepas kembali dasinya dan memakaikan-nya ulang
Saat Key fokus dengan dasinya, Andra melingkarkan tangannya di pinggang Key. Perlahan ia tarik tubuh Key agar lebih mendekat padanya.
Setelah usai dengan dasinya Andra, Andra tak mau melepas pandangannya maupun pelukannya.
"ih! lepas gih" pinta Key berusaha lepas dari Andra namun malah semakin erat.
"gak."
"Ndra"
"hm?"
"lepas!"
"kenapa sayang?" ucapnya lembut.
"ish lepas!"
"gak!"
"Andra."
"cium dulu baru aku lepas,"
Key memutar bola mata malas, lalu ia tempelkan 2 jarinya ke bibir dan ia tempelkan jarinya ke bibir Andra "dah"
"ih! apaan, gak. Aku mau yang langsung!"
"dih udah di kasih malah minta lagi, udah lah Ndra lepas!"
"gak, cium dulu ato gak aku lepas"
"ish, iyaiya"
Cupp.
Key mencium bibir Andra untuk beberapa saat namun sebelum ia berhasil melepasnya, Andra langsung memegang wajahnya dan melumat bibirnya lembut. Sesekali Andra menggigit bibir bawah Key, lalu ia sudahi ciuman panas itu dan menatap Key dalam.
"udah, ayo turun" ucap Andra diangguki oleh Key.
Mereka turun menuju meja makan, lalu duduk di kursi pantry.
"mau pakek apa" tanya Key lembut
"terserah kamu"
"hm, makin lama makin lengket ni" goda Mama Olif
"ya iya lah Ma" ucap Andra mengalihkan pandangannya menatap Key sedangkan Key hanya tersenyum canggung.
Setelah selesai sarapan, seperti biasa Key akan mengantar Andra sampai depan pintu "yaudah aku berangkat dulu" ucap Andra lalu mengecup kening Key "iya tiati"
Andra berangkat, setelah hilang dibalik pagar, Key langsung melangkah menuju kamar.
"mau kemana Key?" tanya mama Olif
"ke kamar Ma, udah janjian mau vidio call ama Lina" ucapnya jujur
"oh, yaudah" Key langsung masuk kamar meninggalkan Mama Olif di ruang tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Mystery / Thriller"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...