Tak biasanya Key cemas, di otaknya yang ada adalah strategi agar Papanya selamat.
"Key... tenang dulu jangan gegabah dulu" Andra lagi lagi menarik Key kedekapannya.
"lo bisa gak sih kalo nasehatin gak usah pake meluk segala?" decak Key kesal.
"gak, itu kalo lo tenang tapi posisi lo sekarang lagi emosi."
"ok. lepasin gua, gua bakal tenang" ucap Key mengatur nafas menenangkan dirinya.
Akhirnya mereka duduk di sofa, Key langsung menghempaskan kepalanya ke sandaran sofa memejamkan mata "lokasi xxx itu bukannya markas mafia DALGOM" ucap Andra membuat Key membuka mata menghembuskan nafas kasar.
Mengingat mafia DALGOM adalah musuh dari mafia GOLDEN. Mafia GOLDEN adalah geng mafia yang Andra pimpin.
"iya, Alzel adalah incaran banyak mafia terutama mafia DALGOM" sahut Key frustasi "udah gua cabut." Key beranjak dari posisinya namun di tahan Andra.
"gua ikut dan gua bakal bawa orang orang gua buat bantu."
"lo gak usah ikut dan... bawa orang orang lo maksudnya?" Key mengerenyitkan dahi, bingung.
Andra menyunggingkan smirk "karna mafia dalgom itu musuh gue" ucapan Andra semakin membuat Key bingung.
"maksudnya?"
Andra mendekatkan lalu membisikan "gua bos dari Mafia Golden" bisiknya membuat Key membelalakan mata.
"Ndra gak usah becanda, gak lucu dan timingnya gak pas buat becanda," Key memutar bola mata malas. Ia jengah.
"gua serius dalam hal ini"
"ARGH" teriaknya frustasi "terserah lo jelasin nanti mending kita langsung ke lokasi" final Key diangguki Andra.
"oke"
Andra langsung menyabar telpon tak lama kemudian mereka turun, sudah banya orang berjas hitam di menunggu mereka di luar rumah
"loh Andra, Key mau kemana" ucap Mama panik
"mau selametin Papa, mah" singkat Key
"oh, ati ati ya. Andra jaga Key ya nak" Andra mengangguk, lalu melangkah keluar di imbangi Key disampingnya "kalian berdua jaga rumah dan Mama" perintah Andra pada 2 orang pengawalnya "baik boss" jawab serentak mereka berdua.
"Ndra gua ke apartement nyamperin dia" Andra naikan satu alisnya, bingung "dia?"gumamnya.
"he'em, nemuin Alzel, kalian berangkat dulu aja tapi sembunyi dulu dan kepung dari segala sisi" ucapan Key dingangguki Andra dan anak buahnya.
Akhirnya rombongan Andra pergi dan Key ia segera meluncur ke Apartement mengambil perlengkapannya dan pelindungnya. Ini sudah bukan misi lagi tapi bisa disebut sebagai perang.
"mendingan gua kasi tau Andra dulu" gumamnya
Kucing manja ngeselin
Andra kalo ada motor item mendekat itu Alzel dan lo tunggu 20 menit setelah Alzel masuk lo baru masuk
Ok
[read]
Seperti yang dikatakan Key 20 menit kemudian dia sampai di halaman gedung.
Key melangkah santai masuk kedalam gedung. Para penjaga tak ada yang berani mendekat ke arahnya bahkan aura gelapnya muncul seketika ia masuk ke salah satu ruangan, terdapat 1 orang pria terikat yang tidak lain adalah papanya dan pemimpin Dalgom serta anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer And Mafia Is Couple [END]
Mystery / Thriller"mau kemana lo!? " Baca aja. Kalo suka ya syukur kalo gak yaudah. Tapi kalo suka tuh jangan lupa sama votmen-nya dan follow juga supaya bisa menikmati another story dari gua Masukin perpus jan lupa. Btw ini cerita udah end dan ada sequelnya. Cek aja...