M || 44

8.6K 499 64
                                    

ayoo ⭐️ dan 💬 nya yaa! ;)

ayoo ⭐️ dan 💬 nya yaa! ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tebakannya bener wkwk

•MOSCOW•

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh Andrea dan Vanya. Dimana tepat pada hari ini keduanya melaksanakan pesta pernikahan, hari yang sangat membahagiakan bagi keduanya.


2 tahun berlalu begitu cepat sehigga tepat di hari kelulusan wanita itu Andrea segera melemar kekasih hatinya. Melamar untuk yang kedua kalinya dan juga tentunya lamaran yang serius karena di saksikan oleh sang ayah.


Sesuai janji Vanya, ia akan menikahi kekasihnya setelah lulus. Tidak ada keraguan sedikitpun bagi wanita itu untuk menerima lamaran Andrea.


Setelah selesai mengucap janji suci, penyematan cincin, dan juga berciuman, sepasang suami-istri itu berjalan bersama di altar sambil tersenyum bahagia kepada para tamu undangan. Tamu undangan bersorai senang menyelamati keduanya.


Andrea sangat bahagia karena akhirnya wanita yang sangat dicintainya telah sah menjadi miliknya seutuhnya. Setelah begitu lama ia bersabar, akhirnya hari ini datang juga.


Begitupun Vanya, ia sangat amat bahagia karena pria yang telah menjadi penolongnya disaat masa sulit akhirnya menjadi labuan terakhirnya. Ia bersyukur karena Andrea sangat tulus mencintai dan menyayanginya.


Vanya melambaikan tangannya tersenyum pada neneknya yang datang jauh dari Seoul lalu juga tersenyum pada ayahnya yang sedang memangku David.


Bicara mengenai David, kini anak lelaki itu telah sah menjadi anaknya dimana tanggung jawabnya kini adalah mengurus dan menyayanginya.


Pada awalnya ayah cukup terkejut saat mengetahui jika Andrea adalah seorang duda anak satu. Namun setelah melihat kesungguhan pria itu untuk menikahi putrinya, melihat kasih sayang yang diberikan pria itu pada putrinya selama ini membuat ayah yakin padanya.


Bahkan tidak membutuhkan waktu lama bagi ayah untuk dekat dengan David. David senang dan dekat sekali dengan kakek barunya itu.


Pesta mewah nan meriah itu dilaksanakan di suatu pulau pribadi milik Andrea. Tentu hanya tamu-tamu tertentu saja yang datang. Antara lain keluarga dari dua belah pihak, teman dan kerabat, bahkan kolega bisnis.


Kini keduanya tengah berbaur dengan para tamu undangan. Andrea tengah berbaur dengan para kolega bisnisnya yang sibuk memberinya selamat. Terlihat wajah pria itu berbinar bahagia. Sedangkan Vanya, ia juga sedang sibuk berbaur dengan teman dekat sekolahnya.


"Mommy!"


Vanya menoleh pada suara yang sangat di hafalnya. Segera David memeluk pinggul Vanya.


MOSCOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang