BLURB

5.5K 544 12
                                    

Dibawah gedung pencakar langit itu, akan ada sebagian celah yang terbuka dari sebuah ruangan yang ditutup rapat. Manusia hanya bisa berencana. Sisanya, takdir tuhan yang akan membawa pada pelabuhan mana.











Jaehyuk memiliki banyak teman. Ia yang pembawaannya easy going bisa berteman dengan siapapun dari kalangan manapun. Auranya yang ceria membuat siapapun nyaman berada disekitarnya, tak terkecuali Asahi yang memiliki ribuan rahasia dibaliknya.











Asahi takut melabeli seseorang dengan sebutan teman. Ia lebih suka sendiri melakukan segalanya, karena sendiri memiliki definisi nyaman tersendiri baginya. Auranya sendu, kelabu, menutup rapat warna dirinya agar rahasia yang ia simpan rapat-rapat, akan tetap jadi rahasia sampai akhir hidupnya.











Dua manusia yang bertolak belakang, akan saling bersinggungan. Dua pribadi yang memunggungi, akan membuat ceritanya sendiri. Harap yang menaut hanya satu, yaitu menjadikan dua manusia yang asing jadi satu.











Pekerjaan yang memusingkan kepala, mimpi yang menaikkan harap, serta masa lalu yang ingin ditutup rapat, perlahan menemukan pelabuhannya.











"Terimakasih, sebagian celah. Karena kau ada, aku dan dia memiliki alasan untuk terus berjumpa."











Sebagian celah











Start.

Sebagian Celah (Jaesahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang