Jum'at malam, pukul tujuh, Asahi masih menimang kira-kira sepatu apa yang ia pakai waktu Jaehyuk mengirimkan pesan padanya.
Jaehyuk Yoon: Asaa, aku di depan yaaaa
Sebuah converse kuning Asahi pilih. Kepalanya melongok kedalam apartemennya, "Mashiii, ayooookkk," Ajaknya riang pada sahabatnya itu.
Keduanya keluar tidak sampai sepuluh menit, membawa ransel hitam cukup besar berisi beberapa pakaian untuk dua hari kedepan.
Iya, akhirnya mereka setuju berangkat ke Yogyakarta untuk menonton Prambanan Jazz yang beberapa hari lalu Asahi tawarkan tiketnya.
Yang berangkat delapan orang. Asahi, Mashiho, Jaehyuk, Jihoon, Junkyu, Hyunsuk, Haruto, dan Yedam.
Omong-omong, Yedam adalah teman sekantor Asahi. Ia ada di departemen Jaehyuk, barusaja selesai ditugaskan di luar negeri hari senin, dan langsung akrab dengan Asahi.
Awalnya, mereka sepakat naik kereta untuk berangkat. Namu setelah menimang banyak hal, akhirnya diputuskan mereka akan membawa dua mobil. Mobil pertama isinya Jaehyuk, Asahi, Mashiho dan Haruto. Mobil kedua isinya Jihoon, Hyunsuk, Yedam dan Junkyu.
Sengaja dibagi begitu karena tidak semuanya bisa menyetir jarak jauh. Jadi, nanti Jaehyuk dan Haruto akan gantian menyetir, begitu juga dengan Hyunsuk dan Jihoon.
"Kak Jaehyuk, ranselnya ditaro dimana?" Tanya Asahi menunjuk ransel besarnya.
"Taro bagasi aja, Asa." Jawab Jaehyuk lalu turun dari mobil untuk membukakan pintu bagasinya.
"Udah? Ini aja? Mashiho juga udah?" Tanya Jaehyuk memastikan. Begitu keduanya mengangguk, Jaehyuk menutup kembali pintu bagasinya.
Asahi duduk di depan, meninggalkan Mashiho di kursi belakang sendirian. "Jemput Haruto dimana?" Tanya Asahi.
"Dirumahnya Junkyu katanya, sekalian nitip mobil dia." Terang Jaehyuk. "Tolong kasi tau di grup dong Sa, kita udah otw, gitu." Lanjutnya.
Asahi mengangguk mengerti, lalu membuka ponselnya.
Grup yang Jaehyuk maksud, bukan grup kantor. Melainkan grup baru yang Jihoon buat sengaja untuk menonton konser, yang isinya delapan orang.
Asahi Hamada: Kak Junkyu, ini Asahi, Jaehyuk, sama Mashi otw kerumah
Junkyu Kim: Sip
Junkyu Kim: Yang lain udah pada ngopi dirumah nih"Kak Jaehyuk, katanya yang lain udah pada dirumah Kak Junkyu." Asahi memberi tahu.
Jaehyuk mengangguk, "Asa belum pakai seatbelt," Ucapnya mengingatkan.
Hari ini, pakaian Asahi sangat simple. Ia memakai training adidas merah dengan atasan kaos oversize berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebagian Celah (Jaesahi)
FanfictionDia tertutup rapat, segalanya tentangnya tak tertebak dan tak terlihat. Ia sempurna dipandang mata, namun dibalik itu semua, sebagian celah dirinya menunjukkan banyak luka Jaehyuk X Asahi bexgonisaur's proudly presents Sebagian Celah Start 30-03-202...