Chapter 37 "We're Getting Closer"

80 17 3
                                    

Aing's POV

Hari esoknya, mereka sudah berkumpul di ruang latihan, tapi masih pada pake seragam sekolah.

Yves, Hongseok, Kim Lip, dan Jinsoul terganggu dengan Hoshi, Dino, Shinwon, Dokyeom, Hyejoo, Heejin, dan Haena yang sedang ngambil selca sampe teriak-teriak.

Alhasil itu membuat mereka berantem satu sama lain.

Hyunjin, Wonu dan Mingyu sibuk menjadi penengah mereka.

Disana malah Hassaem bodo amat dgn mereka yg sibuk berkelahi dan memilih nunggu di luar.

Sossaem yg barusan mau masuk ke ruang latihan kaget melihat mereka sedang saling pukul dan jambak-jambakan.

"Hei, bocah bajing-"

"Ssttt...(menarik Sossaem) Biarin mereka berantem di dalem. Mereka harus ngelepasin semua amarahnya lewat berantem."

"Terus, kyk gini dibiarin aja gitu?"

"Ssaem gila? Mereka berantem di sekolah. Aku dah punya bukti dan bisa kubunuh mereka." Hassaem memanfaatkan momen ini untuk menghukum mereka di hari yg hujan ini.

Hassaem yg pake jas hujan bersama Sossaem yg pake payung menghukum mereka semua yg sudah ganti baju olahraga untuk latihan fisik di lapangan yg kondisinya sekarang lagi hujan deras.

"Satu!"

"Satu." Berbaring di tanah.

"Dua!"

"Dua." Berdiri lalu tengkurap.

"Berguling ke kiri!"

"Guling ke kiri."

"Berguling ke kanan!"

"Guling ke kanan!"

"Ulangi lagi dari awal. Kalian tadinya kuat waktu lagi berantem. Ayo lebih berenergi lagi! Satu!"

"Aduh, ssaem. Mereka ini bukan angkatan laut atau militer. Mereka bisa sakit, ssaem!"

Bodo amat, Hassaem gak denger dan bikin mereka terus-terusan mengulanginya sampai mereka mampus.

Sementara itu, Bu kepsek lagi enak-enak ngeteh sambil liat pemandangan hujan dari jendela ruangannya.

Tiba-tiba, dia kesedak melihat anak muridnya sedang disiksa hujan-hujan begini dan dalam keadaan becek-becekan.

"Dia sudah gila apa? Bener-bener orang gila!! Haduh....Hah... Anggep aja aku gak liat mereka, tolong!" gumamnya saking paniknya.


Beberapa lama kemudian, hujan telah reda dan merekasudah menyelesaikan latihan fisik atau hukuman mereka.

Selesai latihan, mereka semua pun makan ramyeon di kantin dorm mereka.

Mereka terlihat duduk melingkari meja karena mereka mengingat pesan Hassaem tadi.


"Selesai latihan, jangan langsung mandi. Kalian semua harus makan bersama. Mau atau tidak itu terserah kalian. Ini sukarela."



Mereka berpikir gak mau dihukum fisik lagi, jadinya mereka pun mau makan bersama.

Tiba-tiba, mereka semua tertawa sendiri sambil memandangi diri mereka yg jelek dan basah kuyup itu.

Yg awalnya pada diem aja kini mereka semua tertawa bahagia.

Sossaem mengintip mereka dari luar dengan perasaan senang bisa melihat mereka akhirnya bisa akur.

/////

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang