Aing's POV
Pesta api unggun pun dimulai.
Mereka semua duduk melingkari api unggun.
Sossaem juga menyanyikan sebuah lagu yg berjudul Campfire milik SEVENTEEN dengan alunan gitar."Kayak pernah denger deh ini lagu?" kata Mingyu.
"Dengarkan saja. Kalian pasti akan menyukainya. Lagu ini sangat cocok untuk kita yg sedang berkemah ini." kata Sossaem.
Mereka pun menyanyikan lagu ini bersama-sama.
Kecuali Hyunjin dan Heejin yg sibuk menoleh ke kanan-kiri mencari dimana Yves.
Yves masih berada di tenda-tenda karena takut akan ketauan sesuai yg dikatakan Hyunjin dan Heejin tadi.
Tapi akhirnya dia pun memberanikan diri untuk ikut berkumpul dengan yg lain.Hyunjin dan Heejin menatap sinis ke Yves yg baru saja duduk itu.
"Baiklah lagu yg bagus."
"Ngomong-ngomong. Apakah kalian tau gunanya sebuah remix?"
Hoshi malah ngerap gak jelas dan ditertawakan oleh semuanya.
Dino, Mingyu, dan Haena juga ikut berdiri sambil mengiringi Hoshi dan melakukan freestyle dance.
Hassaem sampai kagum melihatnya.
Hongseok, Dokyeom, Jinsoul, Kim Lip, Wonu dan Hyejoo juga ikutan mengiringi.
"Hassaem! Bukannya beatnya sangat cocok dengan koreografi kita?" kata Hongseok.
Mereka jadinya malah menari gerakan cheerleader mereka.
"Apa gak masalah kalo mereka bermain seperti itu terus?" kata Huissaem terlalu serius.
"Biarin aja, ssaem. Ini akan menjadi kenangan yg paling berharga untuk mereka. Ini yg namanya masa sekolah dan mereka harus membuat banyak kenangan." kata Sossaem.
"Benar sekali. Liatlah, mereka sangat bahagia." kata Hassaem.
Beberapa menit kemudian, suasana jadi hening.
"Game kejujuran?" kata Sossaem.
"Iya, ssaem. Bukannya game ini cocok disaat acara api unggun seperti ini?" kata Hyunjin.
"Wuihhh... Mau dong. Ayo main, ssaem!" kata Haena dan Hongseok.
Tiba-tiba, Huissaem berdiri.
"Ssaem gak bersalah! Ssaem gak melakukan kesalahan apapun! Jadi, ssaem gak takut! Hahahaha..."
Krik krik...
Krik krik...
"Ssaem mau ikut main juga?"
"Yayadong! Ssaem ikut! Ayo main! Mulai sekarang! Mulai dari kamu, Kwon Soonyoung."
"Saya mau main sih... Tapi ada ssaem disini... Saya mau, tapi juga gak mau." kata Hyejoo.
"Oalah, game kejujuran? Kyk anak kecil banget kalian ini. Kalian main sendiri aja sana. Ayo, Huissaem. Kita gak pantas untuk bermain dengan mereka." kata Sossaem.
"Loh kenapa? Aku udah siap bgt ini. Aku gak punya kesalahan apa-apa."
"Kami masuk tenda dulu anak-anak!"
"Iya, ssaem. Selamat malam!"
"Selamat malam!"
Huissaem, Hassaem, dan Sossaem pun pergi ke tenda meninggalkan mereka bermain dengan leluasa.
"Loh kenapa? Kalian gak mau ikut main sama mereka?" kata Huissaem.
"Game itu sama saja dgn minum bir." kata Hassaem.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓
TeenfikceKehidupan lima siswa saat berusaha untuk bertahan hidup di lingkungan yang kejam dimana elitisme akademik kembali terjadi di sekolah mereka. Disinilah mereka menghadapi perasaan baru setelah terkena insiden pembunuhan siswa yg dibunuh oleh temannya...