.
.
.
Mohon maaf untuk chapter ini kebanyakan momen Sossaem sama Mingyu.Sekian, terimakasih.
.
.
.Kim Sohyun's POV
Jam pulang sekolah pun telah tiba...
Sebelum pulang ke rumah, aku SMS Mingyu kalo aku ada keperluan sebentar ke Bu kepsek perkara lokernya Hyunjin tadi.
Aku pun masuk ke ruang kepsek.
"Ada apa, Sossaem? Silahkan duduk."
"Saya mau minta solusi tentang masalah lokernya Hyunjin yg tiba-tiba dibobol itu."
"Iya, terus? Sossaem mau cari pelakunya begitu?"
Aku melirik meja Bu kepsek.
Disitu ada monitor CCTV."Iya, ssaem. Hyunjin menuduh Yves yg melakukannya. Tapi dia gak punya bukti. Dan saya ingin meminta izin untuk melihat rekaman CCTV di kelas saya saat kejadian, boleh tidak, ssaem?"
"Maaf, Sossaem. Ini bukan untuk umum. Tidak sembarang orang yg bisa mengotak-atik rekaman CCTV disini. Saya tidak bisa mengizinkan ssaem melihat rekaman itu."
"Lah, saya kan guru disini, ssaem? Kok gak boleh sih?"
"Sossaem statusnya bukan guru aja, Sossaem kan juga pengacara. Saya takut kalo rahasia sekolah ini dibeberkan ke ranah hukum. Nanti sekolah kita bisa diamuk sama Dinas Pendidikan."
"Ah, begitu rupanya. Tidak apa-apa, ssaem. Saya orangnya tidak gampang putus asa sampai disini aja. Saya akan melakukan apa saja sampai ketemu pelaku pembobol loker Hyunjin itu. Terima kasih, ssaem. Atas semua informasinya. Saya permisi."
Aku pun memberi salam dan keluar dari ruang kepsek sambil menghela nafas yg dalam.
Aku langsung menuju ke parkiran dan masuk ke mobilnya Mingyu, pake sabuk pengaman.
"Ada apa, ssaem?"
"Ssaem pgn tau siapa yg bobol lokernya Hyunjin sampe kyk gitu."
"Klo aku sih yakin klo pelakunya itu Yves, ssaem. Siapa lagi yg musuhan sama dia kalo bukan Yves?"
"Iya sih, Ming. Aku juga gak diizinin buat ngakses CCTV kelas."
"Lah dulu siapa yg bisa ngakses CCTV di deket rumahnya Jeonghan sama di gedung tempatnya Joshua jatuh?"
"Eonni? OH IYA, EONNI!!!!"
"Mau ketempatnya sekarang kah, ssaem?"
"Eh iya boleh deh."
"Kuy, gaskeun."
Mingyu lgsg menancapkan gasnya menuju ke rumahku.
Karena eonni saja yg tau bagaimana caranya membobol CCTV tanpa sepengetahuan siapa pun.Dan sampai juga di rumahku.
Aku dan Mingyu lgsg cepet-cepet nyamperin eonni."Eonni!!!"
"Aduh kaget aku! Sohyunie? Ada apa kok panik gitu?"
"Eon, aku perlu bantuanmu."
"Iya, nuna. Sossaem butuh bantuan nuna."
"Lah? Ada Mingyu juga disini?"
"Iya, eon. Buruan gih. Cek CCTV sekolah, eon."
"CCTV sekolah? Bentar deh. Aku belum pernah ngakses deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓
Teen FictionKehidupan lima siswa saat berusaha untuk bertahan hidup di lingkungan yang kejam dimana elitisme akademik kembali terjadi di sekolah mereka. Disinilah mereka menghadapi perasaan baru setelah terkena insiden pembunuhan siswa yg dibunuh oleh temannya...