Chapter 39 "Revenge?"

63 13 1
                                    

Aing's POV

Setelah masuk ke kelas, mereka pun dispen lalu berganti baju dan masuk ke ruang latihan seperti biasa.

"Kita harus mempersiapkan koreo untuk lomba nanti. Pertama, kita pilih dulu ketua timn untuk mengoordinasi tim. Tentu saja, ini akan ssaem masukkan ke nilai rapot kalian. Mari kita pilih kandidatnya. Biar lebih gampang, kita pilih satu dari yg pro dance dan yg masih noob."

"Ketua dari tim pro dance adalah Kim Hyunjin, kalau dari tim noob?" lanjut Hassaem.

"Ssaem, saya rasa Yves pantas jadi ketuanya. Dia bisa memimpin dan sangat kooperatif." usul Jinsoul.

"Apakah Yves mau?" tanya Hassaem.

"Ya, boleh." kata Yves.

"Ssaem, kenapa gak Yves aja yg jadi ketua? Saya gak mau jadi ketua." kata Hyunjin.

"Gak boleh. Setiap tim harus ada ketuanya. Kalo Hyunjin gak mau, adakah yang mau yg lain?" tawar Hassaem.

"Gak mau."

"Gak mau, ssaem." Mereka menganggap Hyunjin yg paling expert diantara mereka.

"Baiklah kalo begitu. Kita akan pilih ketua tim kita antara Kim Hyunjin dan Yves. Lalu bagaimana cara memilihnya?" kata Hassaem.

"Gimana tuh, ssaem?" tanya Sossaem.

"Orang yg paling memenuhi misi yg kutugaskan, dia yg menang." kata Hassaem.

"Oalah..."

"Masing-masing kelompok harus membuat koreografi untuk lomba dance nanti." kata Hassaem.

"Tapi, ssaem. Kami semua tidak cukup paham dalam membuat koreografi, ssaem." kata Hoshi.

"Karena itulah ini menjadi misi kalian. Jadi, sekarang setiap kandidat silahkan menyampaikan pesan-pesan untuk masing-masing kelompok. Mulai dari Yves." kata Hassaem.

"Aku akan mengundang para ahli dan belajar gerakan cheerleader dan dance yg sistematis dan khusus yg semudah mungkin." kata Yves.

"Kalau aku akan menggunakan gerakan dance yg biasa dan menampilkan sisi unik dari tim kita." kata Hyunjin.

"Ohh, begitu. Tapi gak semudah itu. Itu gak akan seru. Yves, kamu akan bekerja dengan Hoshi, Dino, Heejin, Mingyu, Shinwon, dan Haena. Sedangkan Hyunjin akan bekerja dengan Wonu, Hongseok, Jinsoul, Kim Lip, Dokyeom, dan Hyejoo."

"Yahh..."

"Aku gak mau..."

"Hoalahh...."

"Itu konyol, ssaem."

"Benar, ssaem."

"Kalian lupa? Ssaem punya wewenang penuh disini." kata Hassaem.

Semuanya pasrah dengan misi yg diberikan oleh Hassaem.

////

Hoshi, Dino, Heejin, Haena, dan Mingyu sedang mengatur strategi di aula sambil menunggu Yves datang.

"Kalian ngerti maksud gua, kan?" kata Hoshi.

"Kita liat apakah si Yves bisa ngedance sendiri." kata Mingyu.

"Mengalah pada Yves sama saja kita berkhianat. Pengkhianatan!" kata Dino.

Tiba-tiba mereka cengo melihat para dancer dan atlet cheerleader datang menunjukkan aksinya di depan mereka.

"Mereka adalah dancer dan cheerleader dari Universitas Hangang. Aku yg memintanya datang untuk membantu kalian." kata Yves datang.

Mereka semua memberi tepuk tangan untuk penampilan mereka.

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang