Aing's POV
2 hari kemudian...
Setelah liburan yg cuman 2 hari itu, para siswa kembali ke dorm dan bersekolah seperti biasanya.
Saat Mingyu dan Wonu sedang berjalan di koridor waktu istirahat, mereka berpapasan dengan Huissaem.
"Waduh, Jeon Wonwoo kamu ini, ssaem telponin bolak-balik, tapi gak pernah kamu angkat."
"Ada apa, ssaem?"
"Ibu kamu kesini. Dia lagi nunggu di parkiran. Dia pengen banget ketemu sama kamu."
Wonu bener-bener gak siap ketemu sama ibunya.
"Kenapa kamu diem aja? Temuin sana." Huissaem pun meninggalkan mereka.
"Ming, gua pergi dulu."
"Mau gua temenin gak?"
"Gak usah." Wonu pun meninggalkan Mingyu untuk menemui ibunya.
Mingyu khawatir kalo sampai terjadi apa-apa pada Wonu.
Wonu pun bertemu dengan mamanya di parkiran.
"Aku dengar kamu termasuk anggota tim dance ya?"
"Iya."
"Apa? Sepertinya kamu memang punya banyak waktu luang, ya? Disaat kamu mendapat rangking 5 dan kamu mengiyakan? Keluarlah dari klub itu."
Wonu kaget mendengarnya.
"Kenapa diem aja?"
"Dua Minggu lagi kami akan berlomba. Setelah itu, aku akan berhenti."
"Apa?"
"Aku akan berlomba dengan teman-temanku. Jika aku berhenti, mereka gak bisa ikut...."
"Dasar anak nakal!" Ibunya hendak memukul Wonu tapi terhenti karena banyaknya siswa yg lewat situ.
"Masuklah."
"Ibu..."
"MASUK!!"
Wonu terpaksa masuk ke mobil dan dia dibawa ke kantor kerjanya oleh ibunya.
"Ibu sudah menjelaskannya dan kamu masih gak mau keluar?"
"Tolong kasih Wonu waktu dua minggu, Bu. Setelah itu aku akan menuruti perintah ibu. Yang lain akan menderita, jika aku berhenti sekarang."
"Dasar bocah nakal! (Menampar Wonu) Kapan kamu ini bisa sadar, hah?"
Ibunya pun mengambil pemukul rotan dan untuk memukuli Wonu.
"APA KAMU TAU SEBERAPA GENTINGNYA SITUASI SEKARANG? TURUN!"
Wonu hanya menurut dan posisinya kini sedang seperti orang yg push-up.
"KALO KAMU MASIH AJA NGEYEL, IBU GAK AKAN MEMAAFKANMU. BAHKAN JIKA AKU MAU, AKU BISA BUBARKAN KLUB SIALAN ITU. KEPALKAN GIGIMU."
Wonu pun dipukul habis-habisan oleh ibunya.
/////
Sementara itu, di ruang latihan...
Mereka tampaknya masih latihan seperti biasa.Hyunjin, Wonu, dan Shinwon sedang kebingungan.
"Wonu kemana?"
"Wonu tadi menelpon ssaem dan bilang kalo dia gak bisa ikut latihan. Dia pergi bersama ibunya."
"Dengan ibunya?"
"Iya."
"Latihanlah dengan anggota seadanya dulu ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓
Fiksi RemajaKehidupan lima siswa saat berusaha untuk bertahan hidup di lingkungan yang kejam dimana elitisme akademik kembali terjadi di sekolah mereka. Disinilah mereka menghadapi perasaan baru setelah terkena insiden pembunuhan siswa yg dibunuh oleh temannya...