Chapter 53 "Fakta Mulai Terungkap"

56 15 2
                                    

Aing's POV

"Apa Wonu lagi cemburu? Dan kamu udah jadi bucin sekarang, Hyunjin? Wahahahahahaha.... Gak mungkin ah." Langkah Hyunjin tiba-tiba berhenti saat melihat Yves tepat di depannya.

"Hei, lu kalo nongol jangan pake wajah nakutin lu kyk gitu napa--"

"Pastikan lu tepatin janji lu."

"Apa?"

"Jangan bilang apapun sebelum batas waktunya."

"Haduhh... Ha Sooyoung. Lu kenapa ngawatirin itu mulu sih? Lu gak mikirin semua kesalahan lu?"

"Gua udah bilang sama lu." Yves pun berbalik dan meninggalkan Hyunjin begitu saja.

////
Di kelas saat jam pelajaran Huissaem.

"Musim gugur telah tiba! Hore, hore hore! Lagu seperti ini sangat cocok. Hayo, siapa yg berani bercerita tentang musim gugur?"

Semua langsung pada takut dan menundukkan kepala.

Yves pun mengangkat tangannya.

"Oh, Yves? Ya, calon mahasiswa Oxford. Silahkan."

"Huissaem. Saya merasa gak enak badan. Saya mau izin ke UKS dulu."

"Iya kah? Kamu kok sering sakit ya belakangan ini. Ya sudah, pergi dan beristirahatlah di UKS."

"Terima kasih, ssaem." Yves pun keluar dari kelas dan ia pergi menuju ke kamar mandi untuk mengambil suatu totebag hitam di bawah wastafel dan masuk ke toilet.

/////
Sementara itu,
Sossaem lagi berdiskusi dengan Jissaem di dekat perpus.

"Nah, jadi Kim Mingyu, Jeon Wonwoo, Koh Shinwon, Kim Hyunjin, dan Ha Sooyoung. Totalnya, ada 14 orang yg ikut lomba?"

"Iya, benar."

"Wah, gak terasa ya? Sebentar lagi mereka akan lulus. Kalo nilai mereka sampe turun, sekolah pasti akan kacau lagi."

"Dan ibu-ibu kondangan itu pasti akan mengeluh dan protes. Walaupun begitu, saya mohon anda bisa mengurusnya sampai lomba nanti."

"Oke."

Setelah berdiskusi, Sossaem pergi ke halaman sekolah dan ia melihat seseorang berpakaian serba hitam sedang jalan-jalan disana.

Dari raut mukanya itu terlihat seperti Yves.

"Ha Sooyoung?"

Sossaem pun curiga dan mengikutinya dari belakang secara diam-diam.

Yves ternyata menuju pintu belakang dorm.

"Ngapain dia ke asrama saat jam pelajaran begini?"

Yves ternyata masuk ke kamarnya dan membuka laptop milik Hyunjin secara diam-diam.

Yves tidak menemukan video CCTV itu di laptopnya Hyunjin dan tidak menemukan flashdisknya.

Ia pun pindah ke kamarnya Heejin dan membuka laptopnya Heejin. Sama seperti Hyunjin tapi kini ia menemukan kembali flashdisk yg sudah pernah dia hancurkan itu di kotak pensilnulya Heejin.

Yves menancapkannya di laptopnya Heejin dan video CCTV itu masih bisa dibuka.

"Ha Sooyoung!"

Sossaem tiba-tiba masuk ke kamarnya.

"Kamu lagi ngapain disini?"

"Sossaem."

"Bukannya tadi katanya kamu mau istirahat di UKS? Kok kamu masuk ke asrama saat jam pelajaran begini?"

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang