Chapter 64 "Happy Ending"

179 19 8
                                    

Aing's POV

Malam harinya di dorm....
Hyunjin menghampiri Wonu yg sedang menikmati Yupi Gummy Bear di kantin dorm.

"Wah, ada Gummy Bear. Mau dong?"

"Nih, ambil aja."

"Wih, tumben kamu beli beginian, Won."

"Liat ini, Jin. Beruang merah gak suka sama beruang hijau."

"Kenapa?"

"Dia gak suka karena beruang hijau itu terlalu egois dan mainnya sama buku mulu. Tapi, si beruang hijau gak menyerah dan terus mendekati beruang merah. Beruang hijau itu memberinya obat setiap kali si merah terluka."

"Berarti si merah gak benci sama si hijau lagi?"

"Iya. Dia pun mulai mempunyai perasaan pada si hijau. Dia belajar bagaimana mencintai walaupun rasanya akan menyakitkan."

"...."

"Dia ingin kamu tau bahwa dia merasa sangat bersyukur."

"Aku tau maksudmu. Si beruang merah ini kamu, dan beruang hijau ini.... Aku?"

"Iya, Hyunjin-ah. Sebenarnya aku menaruh perasaan suka sama kamu."

"Apa?"

"Aku salut dengan kerja kerasmu. Kamu berusaha menghilangkan sikap egoismu itu dan mencari teman yang lain. Kamu dengan senang hati memberikan teman-temanmu untuk menaikkan rangking mereka. Kamu bahkan selalu mengobatiku di saat aku terluka. Kamu selalu berusaha melindungiku dan gak mau aku terluka. Makasih banyak, Kim Hyunjin."

"Ahh... Itu mah biasa..."

"Bagiku kamu luar biasa karena kamu masih bisa melewati segala rintangan ini. Kamu bahkan masih mengasihani aku yg dulunya seorang pembunuh. Aku pengen kita berhubungan lebih dekat seperti Mingyu dan Sossaem."

"Wonuu...."

Wonu pun memegangi kedua pipi Hyunjin dan mencium bibirnya sekilas.

Wajahnya Hyunjin langsung kaget dan memerah, sedangkan Wonu keliatan senang sekali.

"Won..."

"Hhmmm?"

"Aku...aku..."

"Iya?"

"Aku juga berterima kasih banyak sama kamu, walaupun aku gak sering menolong kamu. Iya... Aku juga pengen... Kita lebih dekat lagi."

Hyunjin menerima pernyataan Wonu dan langsung memeluk Hyunjin dengan erat.

"Makasih ya, Hyunjin. Aku bakal menjagamu."

"Hhmmm... Sama-sama..."

/////

Setelah menembak Hyunjin, Wonu pergi menyendiri di aula dan dihampiri oleh Mingyu.

"Ming, gua habis nembak Hyunjin."

"Iyakah? Wih, gile lu, Won. Terus si Hyunjin gimana?"

"Yaa, dia nerima gua."

"Chukkae, Won. Akhirnya lu nyusul pacaran kyk gua."

"Hehehehe..."

"Terus lu ngapain kesini lagi? Bentar lagi asrama ditutup loh."

"Gua pengen tidur disini."

"Heh! Lu bakal mati kedinginan kalo tidur disini, geblek." kata Mingyu sambil tertawa.

"Lu kan bisa nemenin gua dan meluk gua."

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang