Chapter 56 "Aku Pergi"

67 11 3
                                    

Aing's POV

Yves sedang mencoba merenungkan dirinya sendiri yg sudah mencoba melukai teman-temannya.

Mulai dari insiden loker Hyunjin, insiden Shinwon saat basket, meninggalkan Heejin di toko sendirian, memfitnah Hyunjin dengan mencuri flashdisknya Huissaem, dan membuat Sossaem masuk rumah sakit.

Yves pun pergi ke makam sahabatnya, Choi Yerim dan menatapi foto sahabatnya itu dengan perasaan menyesal dan penuh tangisan.

"Yerim-ah... Apakah... Aku gak diijinkan untuk bahagia?"

////

Sementara itu, di kamarnya Hyunjin.

Hyunjin terus kepikiran Yves karena dia gak kunjung pulang.

//////

Keesokan harinya di ruang guru, Jissaem mencoba menelpon Yves, tapi nomernya sudah gak aktif.

Tiba-tiba, ia melihat Mingyu sedang menyelinap keluar dari sekolah sambil membawa makanan.

"Hei, Kim Mingyu!"

"Waduh! Jissaem?"

"Kamu ketauan. Pokoknya kamu harus balik ke sekolah sebelum jam istirahat berakhir!" bisiknya.

"Siap, ssaem."

Jissaem mengizinkan Mingyu pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Sossaem.

Mingyu pun sampai disana dan mengajak Sossaem makan ayam goreng, tteokpokki, sundae, dan juga susu pisang di ranjangnya.

"Kamu gila ya, Ming? Kalo kamu ketahuan gimana nanti?"

"Kenapa, ssaem? Ssaem khawatir kalo aku kena marah ya?"

"Bukan begitu... Tapi aku yg takut kena marah nanti. Gak ada yg tau kalo kamu kesini kan?"

"Mingyu udah kasih tau seluruh dunia kalo Mingyu pergi kesini!"

"Astaga..."

Mingyu pun mengambil HPnya dan memotret Sossaem.

"Hei hei hei! Aku belum sakit begini kok difoto sih, Ming?"

"Ssaem cantik loh kalo gak dandan."

"Gak mau ah, Ming. Jangan difoto ah."

"Aku di sekolah bener-bener kangen sama ssaem sampe rasanya mau mati aja. Tapi, sekarang aku bisa liat wajah ssaem setiap hari. Ssaem gak kangen aku apa?"

"Fotomu numpuk di galeriku gimana gak kangen?

"Tapi ssaem udah ada di depanku dan aku senengnya minta ampun."

"Haigoo... Ya udah makan dulu gih. Keburu dingin."

"Okee..." Mingyu mencium bibir Sossaem sekilas.

//////

Beberapa saat kemudian, Yves pun memberanikan diri untuk menjenguk Sossaem.

Saat ia mengintip kamar Sossaem, ternyata sudah dipenuhi oleh teman-temannya di dalam sana.

Yves hanya menyelipkan sebuah amplop di sela-sela pintunya dan ia tidak berani masuk ke dalam dan memutuskan untuk ninggalin rumah sakit.

Yves berpapasan dengan Shinwon yg baru saja datang di depan resepsionis.

"Kyknya kita sering banget ketemu, ya?"

"Kamu mau menjenguk Sossaem juga?"

"Iya. Seperti yg kamu minta, aku datang untuk meminta maaf pada mereka." Gaya bicara Yves kini berubah.

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang