Chapter 38 "Jangan Egois"

72 16 3
                                    

Aing's POV

Mingyu pun memegang tengkuk Sossaem.









Keduanya saling memejamkan mata.









Mingyu bersiap-siap mendaratkan bibirnya dan.....









Dalam keadaan mabuk, mereka berciuman di teras cukup lama.










Mingyu pun melepaskan bibirnya dan membuat Sossaem tidur di pundaknya sambil mengelu-elus rambutnya.







Beberapa menit kemudian...

Semuanya kembali berkumpul di ruang TV dan Hassaem malah baru nyampe jam 9 malem.

"Halo, semuanyaaaa... Haaaaahhhhhh?????"

Hassaem syok meliat anak-anak kondisinya lagi pada mabok.


"Semuanya diam!!!!" Hassaem berteriak.

Langsung pada ngefreeze semua, terus kembali rame lagi.
Hassaem kaget melihat botol jus anggurnya pada dihabisin semua.

"Aku memanggil kalian kesini untuk melatih kekompakan, tapii..." kata Hassaem panik.

"Maafkan saya, ssaem. Saya juga ikut kewalahan, ssaem. Guru macam apa aku ini...." kata Sossaem sambil dirangkul sama Mingyu di sofa.

"Haduh. Pertama, aku harus merekam ini sebagai bukti. Setelah kalian semua sadar, mampus kalian!" kata Hassaem merekam mereka dgn HPnya.

"Ssaem, saya ingin pulang." kata Hyunjin yang baru saja bangun.

"Aku juga ingin menyuruh kalian pulang. Tapi kenapa kondisinya bisa kyk gini?!!!!" kata Hassaem.

Hassaem pun menelpon temannya untuk pinjam mobil van.

Hassaem pun berhasil membawa mereka dalam satu mobil van yg sesak itu menuju ke dorm mereka.

Hassaem yg menyetir bersama Shinwon di depan.

Sossaem duduk di belakang sendiri di tengahnya Mingyu dan Hoshi.

Lagi-lagi, Sossaem ketiduran dan nebeng di pundaknya Mingyu lagi.

Begitu juga dengan Hyunjin yg tanpa disadari juga tepar di pundaknya Wonu.

Tiba-tiba, ban mobil bocor dan Hassaem langsung nelpon tukang tambal ban dan berhenti di depan pom bensin.

"Ssaem, saya mau pipis." kata Dino.

"Gak boleh, tunggu disitu sebentar." Hassaem menutup pintu mobilnya.

Setelah Hassaem menghampiri tukang tambal bannya, para siswa dan Sossaem memaksakan diri untuk keluar dari mobil karena pengap, banyak yg kebelet dan pgn muntah.

Setelah beberapa menit kemudian...

Hassaem, Sossaem, dan para murid kembali melanjutkan perjalanan pulang ke dorm.

Sossaem duduknya kini di tengahnya Wonu dan Mingyu sambil menggandeng kedua tangan mereka.









Tapi ada yang aneh....









"Kemana Yves?" kata Shinwon.







Ternyata Yves sedang berada di hutan rawa.

Entah apa yg merasukinya, tiba-tiba dari pom bensin tadi, dia kabur kesana.

Hassaem pun terpaksa balik lagi dan berhenti pom bensin tadi dan melakukan pencarian bersama Sossaem dan para siswa.

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang