Chapter 59 "Short Holiday"

49 10 2
                                    

Aing's POV

15 menit kemudian...
Sossaem masuk ke ruangan latihan dan langsung kagum melihat isi ruangan latihan yg telah dihias oleh Mingyu.

"Filmnya udah dimulai loh, ssaem."

"Hehehehe..."

Mingyu dan Sossaem duduk di sofa yg hanya berkapasitas untuk berdua itu di depan proyektor.

"Ming, kamu yg nyiapin semua ini?"

"Hooh, ssaem. Karena aku pikir aku bakal nonton ini sendirian karena ssaem ngacangin Mingyu tadi. Cantiknya."

"Bersandarlah, ssaem."

"Oh iya. Kamu juga."

Mingyu langsung mengambil tangan Sossaem dan menggenggamnya.

Sossaem pun membalasnya dengan memeluk lengan kekar Mingyu dan menaruh kepalanya di pundak Mingyu.

"Makasih loh. Kamu masih sempat aja nyiapin kyk gini buat aku."

"Aku juga, makasih ssaem."

Mereka pun menonton film dengan tenang dan penuh keromantisan.

/////

Keesokan harinya di dorm...

Shinwon, dan Mingyu terlihat sedang mengemasi barang-barang mereka dalam koper.

Sedangkan Wonu hanya diam saja melihat mereka yg sedang sibuk packing.

"Lu gak packing, Won?" tanya Mingyu melihat Wonu diam saja.

"Nanti aja."

"Won, apa mamamu ngirimin sopir lagi buat jemput kamu?" tanya Shinwon.

"Semoga aja nggak."

"Wah, bahkan di asrama kecil ini, status kita masih bisa keliatan jelas ya." kata Shinwon.

"Lu mau dijemput? Bukannya lu gak mau balik ke rumah nyokap lu lagi?" kata Mingyu.

"Semoga aja dia gak kesini. Lu duluan aja, Ming."

Setelah semua siswa selesai packing, mereka pun keluar dari dorm, termasuk para guru.

Karena sekarang waktunya liburan akhir pekan, makanya para siswa pada semangat buat pulang ke rumah mereka masing-masing.

"Sossaem. Ayo kita makan burger." kata Hoshi tiba-tiba nyamperin Sossaem dan Mingyu.

"Hei, Hoshi. Hari ini adalah hari kebebasan. Kamu gak berniat mau pergi kemana gitu? Ngapain tiba-tiba ngajak Sossaem segala?" kata Mingyu.

"Sekali-kali lah. Gua pengen mencoba akrab sama Sossaem. Gua bingung mau ngapain juga. Pacar aja gua gak punya. Kenapa? Kalian mau kencan?" kata Hoshi.

"Kelamaan! Udah ayo kita jalan-jalan bertiga aja. Ayo!!" kata Sossaem menggandeng Hoshi.

"Haishh... Padahal gua pengen grepe-grepe loh. Hei, tungguin gua!!!" kata Mingyu sedikit ngambek.

/////
Malam harinya setelah sekian lama berjalan-jalan...

Mereka pergi ke mini market untuk membeli jajan dan Sossaem dan Mingyu lagi membayar di kasir.

"Ssaem sama Hoshi kok sama-sama sukanya susu pisang sih? Heran gua. Jangan-jangan dia tiru-tiru." kata Mingyu ngambek sambil ngelirik Hoshi yg lagi duduk disana.

"Biarin dong. Enak kok. Kamu harus cobain yg rasa pisang nih, aku beliin juga buat kamu."

"Kemarin-kemarin, Wonu juga ngasih aku susu pisang. Tapi, gak tau kenapa aku lebih suka susu coklat."

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang