Chapter 50 "Bad Reality"

52 15 3
                                    

Aing's POV

Malam harinya, acara bakar-bakar daging pun dimulai.

Malam harinya, acara bakar-bakar daging pun dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sossaem tengah memanggang daging bersama.

Tiba-tiba, Wonu dan Hyunjin berlari menghampiri Sossaem.

"Jeon Heejin masih belum pulang, ssaem." kata Wonu mulai resah.

"Apa? Belum pulang?"

"Kita harus mencarinya, ssaem." kata Mingyu.

"Waduh...."

"Ada apa ini? Apa terjadi sesuatu?" kata Huissaem.

"Ssaem, tolong gantikan saya untuk memasak daging ini." kata Sossaem bareng Wonu dan Hyunjin pergi mencari pak petugas.

"Oke."

"Ayo!"

Mereka mencari petugasnya, tapi sayangnya petugasnya sepertinya sudah pulang.

"Lampu markasnya mati, ssaem." kata Hyunjin.

"Dia mungkin sudah pulang." kata Wonu.

"Bukannya dia pulang bareng Heejin?" kata Hyunjin.

"Siall!!" kata Sossaem mulai panik.

Wonu bergegas menaiki sepeda yang ada disitu.

"Wonu, kamu mau kemana?" tanya Sossaem.

"Saya mau mencari di jalan raya dulu, ssaem." Wonu pun pergi mencari Heejin sendirian.

"Ssaem bawa HP kan?" kata Hyunjin.

"Iya. Oh iya, telpon petugasnya."

Sossaem pun mencoba menelpon petugasnya tapi ternyata gak ada sinyal karena di area pegunungan.

/////

Sementara itu, Heejin kini sedang berjalan sendirian di tengah jalan yang sepi dan tidak ada satupun kendaraan yg lewat malam-malam begini.

Sepertinya, Heejin tersesat dan gak tau arah.

Heejin sampai menyandung kakinya sendiri saking capeknya hingga terjatuh.

Heejin gak kuat berjalan lagi karena lututnya juga berdarah karena jatuh barusan dan dia duduk dengan gelisah di pinggir jalan.

Wonu mengayuh sepedanya sekencang mungkin agar dia bisa secepatnya menemukan sepupunya itu.

/////

Hyunjin dan Sossaem berhasil mendobrak markas dan segera menghubungi petugas lewat telpon rumah.

"Saya dari SMA Cheonmyeong. Siswi yg bersama anda ke toko tadi gak kunjung pulang." kata Hyunjin.

"Apa?"

Jawaban dari petugas itu membuat Hyunjin syok dan terdiam.

"Kenapa, Hyunjin? Dia gak sama Heejin kah?" tanya Sossaem.

CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang