Aing's POV
"Hhmm.. maaf kami telah mengganggu waktu anda. Kami permisi dulu. Sampai jumpa di pengadilan."
Bibinya Hyunjin dan pengacaranya pun langsung permisi dan keluar dari ruangan.
Bu kepsek dan Huissaem benar-benar tercengang dan tidak bisa membela diri mereka.
/////
Hyunjin pun bertemu dengan bibinya.
"Makasih, bibi."
"Bibi akan selalu membantumu, Hyunjin. Dengan proses hukum ini."
"Bibi tidak pernah sekejam ini sebelumnya."
"Hehehe..."
"Hyunjin ke kelas dulu."
Hyunjin pun pergi meninggalkan bibinya dan melanjutkan sekolahnya.
/////
Sementara itu, di ruang latihan."Kawan-kawan! Ada berita bagus! Gua liat bibinya Hyunjin menyewa pengacara top dan mereka datang kesini tadi dan membuat ibu Kepsek terlihat seperti cecurut!" kata Hoshi barusan dari luar.
"Apa? Gimana kalo dia beneran ikut ujian susulan? Aduh rangking kita semua pasti akan turun!" kata Kim Lip gak terima.
"Doain aja semoga kalo Hyunjin beneran ikut ujian susulan, dia gak masuk rangking." kata Jinsoul.
///////
Sementara itu, di ruang guru....
Semua guru dan Bu Kepsek pun mendapat telpon berkali-kali dari orang tau murid yg mendengar kalo Hyunjin akan mengikuti ujian susulan yg masih belum dikonfirmasi akan diadakan atau tidak.
Mereka semua pada kewalahan menjawabi banyak telpon itu.
//////
Balik lagi ke ruang latihan yg hanya menyisakan Hyunjin dan Yves.
"Ha Sooyoung, bagaimana rasanya dapat rangking 1?"
"Sekolah ini jadi kacau gara-gara lu. Yg ujian susulan kek atau apalah itu."
"Aku merasa dapat ketidak adilan. Harus gimana aku? Kenapa? Kamu takut?"
Tiba-tiba, Heejin masuk.
"Hei, Jin. Katanya kamu mau ke kantin tadi."
"Oh, iya. Ayo."
Heejin dan Hyunjin pun keluar dari ruangan
Dan Yves mengingat sesuatu kalau semalam Heejin katanya sedang mencari bukti rekaman CCTVnya.
Yves pun menelpon tantenya untuk menemuinya di taman sekolah.
"Bagaimana, Tante?"
"Tante sudah mengurus semuanya. Semuanya sudah aman. Rekaman CCTV mu di koridor lantai 3 itu telah mereka hapus. Itu bukan CCTV milik sekolah."
"Terima kasih, Tante Lee. Aku sudah bisa tenang sekarang."
"Tapi, masih ada masalah lagi. Ada yg sudah menyalin rekaman CCTV itu."
"Apa? Siapa?"
"Mereka bilang dia adalah siswa SMA Cheonmyeong dan mereka gak bisa mengungkap siapa dia. Memangnya apa yg terjadi? Aku bisa membantumu. Jika mamamu tahu--"
"Jangan kasih tau mama!!! Aku akan mengurusnya. Tante Lee diam saja dan berpura-puralah gak tau tentang ini. Plis, tante."
Yves gak boleh membiarkan mamanya dan tantenya tau kalo dia telah melakukan kecurangan yaitu mencuri flashdisk Huissaem dan menyalin file soal-soal UTS di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASS OF LIES 2 : OBSESSION ✓
Teen FictionKehidupan lima siswa saat berusaha untuk bertahan hidup di lingkungan yang kejam dimana elitisme akademik kembali terjadi di sekolah mereka. Disinilah mereka menghadapi perasaan baru setelah terkena insiden pembunuhan siswa yg dibunuh oleh temannya...