Seoul, korea selatan
Jalanan korea selalu Sama seperti negara lain nya. Terutama seoul, sangat ramai. Membuat salah satu penghuni malam terganggu akan keramaian itu.
Satu rumah besar terpampang indah di pinggir jalanan kota. Hampir tidak pernah ada yang tau kapan rumah itu dibangun, siapa yang tinggal disana, dan mengapa rumah itu tetap bersih tetapi tidak terlihat kehidupan didalam nya.
Namun berbeda, kini yang dicari cari mulai menampakan dirinya. Membuat banyak gadis gadis yang rela berjalan jauh untuk melewati rumah tersebut.
Gadis gadis?
Ya, gadis gadis mahasiswa. Karna rumah itu, benar benar di samping sebrang jalan gedung universitas disana.
"Wah, dia tampan sekali"
"Apa dia seorang mahasiswa?"
"Universitas mana?"
"Mana ku tau, tanyakan coba!"
"Aaah tidak mau!"
Bisikan bisikan itu terdengar oleh telinga lelaki yang kini sedang berolah raga di teras rumah nya yang luas.
Sesekali diam diam ia tersenyum karna mendengar ucapan wanita wanita itu.
"Soonyoung!" Teriak seseorang dari arah kolam renang. Si pemilik nama hanya menatap kedatangan lelaki itu.
"Hish, masih pagi sudah mencari perhatian wanita saja" ucap lelaki itu yang baru saja datang mendekat dan duduk di hadapan nya.
"Hahaha itu artinya aku tampan hyung" Ucap soonyoung percaya diri kepada sang kakak. Jun.
"Aish, aku lebih tampan kamu tau!" ucap nya sambil sedikit terkekeh.
"Wah, yang itu type ku"
"Apa apaan kau, yang itu tu type ku"
"Kalian ini berisik tau"
"Pokok nya yang tinggi itu sangat tampan!"
Benar benar membuat jun terkejut dengan bisikan wanita wanita itu. Soonyoung yang melihat mimik wajah sang kakak sedikit tertawa. Ketika Jun menatap ke arah luar pagar, seketika membuat para wanita itu salah tingkah.
"Dekati hyung" ucap soonyoung pelan. Jun menatap soonyoung terkejut.
"Aku?"
"Iyalah, siapa lagi?"
Jun pun mendekati wanita wanita itu membuat mereka menjadi rusuh.
"Apa yang sedang kalian lakukan disini?" Tanya jun kepada wanita wanita itu yang kini sedang memandangi wajah jun takjub.
"Hey?"
"Ah! Iya, k-kami hanya lewat" ucap salah satu nya yang langsung tersadar dari imajinasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Who.Are.You!
FanfictionMisi untuk menghabisi satu sama lain harus tertunda karna waktu. Tidak sembarang keluarga yang bisa menghabisi masing masing klan. Namun, seiring berjalan nya waktu, mereka tidak tau bagaimana rupa dari masing masing mereka saat ini. Apakah mereka a...