Jeonghan dan saudaranya sampai di depan rumah yang aneh itu. Terlihat seram, namun tidak menakutkan.
"Apa benar yang ini eon?" Tanya jihoon pada jeonghan membuat jeonghan mengangguk. Ketika jeonghan melangkah maju, ia menginjak salah satu ranting. Itu hal yang biasa memang. Tapi tiba tiba satu anak panah menancap pada perut jeonghan."Akhh!! Jebakan!" Teriak jeonghan kesakitan.
"Jeonghan!" Teriak jisoo. Semua nya mendekat pada jeonghan sampai satu perangkap jaring jaring besar berhasil menangkap mereka.
"Akh! Apa ini! Hey!!! Lepaskan!!" Teriak jihoon kesal. Tak lama datang seorang lelaki yang dengan cepat memukuli mereka satu persatu dengan dahan pohon yang besar.
Bugh! Bugh!
Bugh! Bugh!
Alhasil, mereka pun pingsan. Sedangkan jeonghan yang tidak dipukul, mulai lemas karna rasa sakit itu. Samar samar jeonghan melihat siapa yang memukul itu.
"W-wonh-" ucap jeonghan terpotong karna dirinya pingsan karna kesakitan itu.
*~*
"Jadi bagaimana hyung?" Tanya chan. Seungcheol tidak ingin egois lagi dan lagi. Ia pun mengangguk.
"Mo, kembali lah. Nanti ada yang curiga" ucap soonyoung kepada momo. Momo pun mengangguk, dan pamit untuk pulang.
Kini semua nya menyusun rencana untuk membebaskan xiyeon. Namun tak lama, minghao merasa sakit dibagian punggung nya. Membuat mereka semua bingung.
"Ada apa?" Tanya jun khawatir. Minghao terlihat dari matanya yang menatap kosong membuat yang lain nya ikut panik.
"Wonho" gumam minghao. Semua bertukar pandang lalu minghao menunduk. Mengucek ngucek matanya nya, dan kembali menatap para vampire itu dengan biasa.
"Ada apa?" Tanya jun sekali lagi. Minghao pun mulai memposisikan dirinya agar bisa duduk dengan nyaman.
"Aku dan saudara saudara ku, adalah spesies serigala terkuat, dan kita memiliki kekuatan unik. Jeonghan, ia memiliki kemampuan membuat rencana terbaik. Dulu, dia sering membantu ayah ketika akan berperang dengan musuh, termasuk melawan para rubah dulu. Kalian semua tau kan, klan rubah tidak pernah bisa di tandingi-" ucap minghao menjelaskan membuat yang lain ikut mendengarkan. Sesekali mereka mengangguk karna apa yang minghao katakan ada benarnya.
"Jisoo, dia memiliki kemampuan berkomunikasi paling terbaik dibandingkan dengan serigala mana pun. Bahkan aku saja tidak bisa berkomunikasi dalam jarak jauh. Kalau tidak salah, dia pernah berkomunikasi dengan kino, tanpa menggunakan alat. Sedangkan kino di amerika, dan dia di korea-" ucap minghao menjelaskan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Who.Are.You!
FanficMisi untuk menghabisi satu sama lain harus tertunda karna waktu. Tidak sembarang keluarga yang bisa menghabisi masing masing klan. Namun, seiring berjalan nya waktu, mereka tidak tau bagaimana rupa dari masing masing mereka saat ini. Apakah mereka a...