Spesial chapter ( chan sadar )

1K 88 12
                                    

Jihoon menatap bingung soonyoung yang masih di ambang pintu. Tadi, jihoon menyuruh soonyoung untuk menawarkan makanan. Mumpung kini jihoon sedang makan juga. Karna setaunya, tadi saat makan malam, xiyeon hanya makan sedikit.

"Soon?!" Panggil jihoon kesal dengan soonyoung yang masih disana. Terlihat soonyoung mengangguk lalu menutup pintu itu.

Saat soonyoung menghampiri jihoon,  jihoon menatapi gelagat bodoh soonyoung itu.

"Kenapa si soon?" Tanya jihoon. Soonyoung menatap jihoon dengan tatapan bahagianya.

"Chan sudah sadar" ucap nya. Ucapan nya itu sukses membuat jihoon langsung menghampiri ruangan itu. Namun, yang ia lihat adalah xiyeon yang menatapi peti chan. Jihoon pun kini menatap datar soonyoung.

"Kamu ingin berbohong kepada ku?" Tanya jihoon. Soonyoung yang ditanya terbelalak mendengar pertanyaan nya. Dengan cepat soonyoung mendekat dan berusaha memberikan bukti.

"I-itu- loh! Chan mana yeon?!" Tanya soonyoung setelah melihat xiyeon yang sendiri. Namun xiyeon tak menjawab. Ketika soonyoung menatap jihoon, jihoon menatap soonyoung dengan tatapan kesal nya.

"Kalelawar pembohong" gumam jihoon keras sambil pergi dari sana. Soonyoung yang tidak terima pun mengejar jihoon.

"Hey ji! Aku tidak bohong! Enak saja!" Ucap soonyoung tak mau kalah. Jihoon pun menatap soonyoung yang kini soonyoung pun menatap jihoon kesal.

"Aku tidak bohong! Chan tadi menyapa ku!" Ucap soonyoung. Jihoon pun memutar matanya dan menatap soonyoung malas.

"Tapi chan tidak ada soon! Mungkin kamu berhalusinasi?" Ucap jihoon sambil menatap soonyoung remeh. Sedangkan soonyoung menatap jihoon tak percaya.

"Kamu sudah tinggal dengan ku hampir 3 tahun lebih ji, tapi kamu masih belum tau tentang vampire? Vampire tidak tidur pun bisa ji! Apalagi berhalusinasi?! Vampire tidak bisa berhalusinasi ji!" Ucap soonyoung benar benar kesal dengan jihoon. Alhasil, soonyoung pun menghembuskan nafasnya kasar, lalu pergi menuju kamar nya.

Sedangkan jihoon baru sadar, inilah pertama kalinya soonyoung marah padanya. Bahkan sampai ia tak sadar bahwa seungkwan dan vernon ikut keluar dari kamar mereka menatapi pertengkaran jihoon dan soonyoung.

"Kamu pergi ke kamar soonyoung oppa saja ver, biar aku mendekati jihoon eonni" ucap seungkwan pelan. Vernon pun pergi melesat menuju soonyoung, sedangkan seungkwan beranjak untuk duduk di samping jihoon yang termenung.

"Eonni"

"Dia baru saja memarahi ku kwan" ucap jihoon yang masih termenung. Seungkwan terdiam lalu menatap ke arah ruangan chan.

"Mungkin chan memang sudah sadar eon" ucap seungkwan sukses membuat jihoon menatap nya. Merasa di tatap, seungkwan menunjuk ke arah ruangan chan dengan dagu nya membuat jihoon ikut menatap ruangan itu.

Jihoon maupun seungkwan bisa melihat xiyeon dan chan menatap mereka dengan tatapan merasa bersalah.

"C-chan?"

*~*

lagi dan lagi, mereka harus berkumpul di meja makan untuk mewawancarai xiyeon juga chan yang berhasil membuat soonyoung dan jihoon yang tak pernah bertengkar, kini sukses bertengkar karena mereka.

semenjak mereka tinggal bersama, para vampire memilih untuk tidur pada malam harinya. dan kini mereka merasakan rasanya kesal ketika tidur nya di ganggu oleh yang lain nya.

"kapan kamu sadar chan?" tanya seokmin membuat chan mengangkat kepala nya. namun, lagi dan lagi chan bisa menatap tatapan jihoon dan soonyoung yang kini menatap nya. walaupun mereka duduk berjauhan.

[✔️]Who.Are.You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang