Bandar Udara Internasional Incheon, korea selatan.
Seorang gadis baru saja turun dari pesawat. Dan kini menunggu seseorang yang akan ia temui setelah sekian lama meninggalkan negara ini. Sudah lama ia menunggu hari ini. Hari pertemuan nya lagi dengan saudara saudara nya.
"Jihoon eonni!!" Teriak seorang gadis pada nya membuat dirinya, jihoon, membalik badan nya. Menatap gadis itu dengan senyuman indah nya.
"Hao!!"
Gadis yang di panggil hao itu berjalan cepat untuk menghampiri jihoon yang sudah tersenyum senang.
"Bagaimana kabar mu?" Tanya jihoon. Hao, atau minghao itu tersenyum lalu memeluk jihoon erat.
"Aku tidak terlalu baik" ucap minghao jujur setelah melepaskan pelukan nya. Namun hal itu membuat jihoon tertawa.
"Ayo, kita harus bertemu yang lain" ucap jihoon mengajak minghao untuk segera pergi dari tempat ramai itu.
"Kita harus kemana?" Tanya minghao. Jihoon yang mendengar pertanyaan minghao, kembali tersenyum.
"Yang paling terkenal di jeju, tetapi kita cari yang dekat saja" ucap jihoon. Minghao yang tidak terlalu mengerti hanya mengikuti jihoon yang menuntun nya. Sampai ada satu taxi yang berhenti dan mereka masuk kedalam nya.
"Tolong antar kami ke KwanieResto ya ahjushi"
*~*
"Bagaimana? Sudah menemukan nya?" Tanya jisoo kepada yuju yang kini sedang mendapatkan tugas dari bos nya itu.
"KwanieResto?" Tanya yuju. Jisoo hanya mengangguk saat mendengar pertanyaan dari asisten nya itu.
Lalu Yuju mengetikan sesuatu di laptop milik nya, dan memperlihatkan pada jisoo.
"Aku sudah menemukan nya. Lokasinya tidak terlalu jauh dari sini. Ingin ke sana sekarang?" Tanya Yuju. Jisoo hanya tersenyum, lalu mengangguk.
"Okey, Akan ku pesan kan taxi untuk kita" ucap yuju yang langsung bergegas. Namun tertahan oleh jisoo yang menyuruh nya berhenti.
"Aku saja. Tugas mu banyak yang belum terselesaikan. Aku ingin kamu selesaikan malam ini" ucap jisoo.
"Tapi, aku tidak mungkin membiarkan mu sendiri jis, i'm your assistant" ucap yuju tidak enak. Memang benar, banyak tugas yuju yang belum terselesaikan hanya karna mempersiapkan pemberangkatan untuk jisoo kemarin.
"You're my assistant, not my bodyguard. Don't worry" ucap jisoo yang membuat yuju mau tidak mau menuruti keinginan bos nya itu.
Dengan cepat jisoo keluar dari kamar milik asisten nya itu, ke kamar milik nya, mengambil tas, dan bergegas pergi menuju restaurant yang ia tuju.
*~*
"Terimakasih ahjussi" ucap jihoon pada supir taxi itu sebelum pergi meninggalkan kedua gadis dengan mata nan tajam itu.
Kedua nya saling menatap sekitar.
"Korea benar benar berubah ya eon" ucap minghao sambil menatapi apa yang ia lihat di hadapan nya. Jihoon hanya mengangguk Menanggapi minghao.
"Kajja" ajak jihoon kepada minghao sambil menarik tangan sang adik.
Saat memasuki restaurant itu, jihoon dan minghao sesekali menatapi orang orang yang menjadi pelanggan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Who.Are.You!
FanficMisi untuk menghabisi satu sama lain harus tertunda karna waktu. Tidak sembarang keluarga yang bisa menghabisi masing masing klan. Namun, seiring berjalan nya waktu, mereka tidak tau bagaimana rupa dari masing masing mereka saat ini. Apakah mereka a...