Jeju, korea selatan
KwanieResto restoran terbaik se korea selatan. Tak ada yang bisa menandingi kualitas makanan dan cita rasanya. Orang orang rela jauh jauh dari berbagai kota untuk ke pulau tersebut hanya untuk mencicipi makanan yang dibuat oleh restoran tersebut.
Suara api, perpaduan alat masak, oven, dan segala macam terdengar sampai ke tempat dimana para pelanggan berada. Pelayan yang ramah dan berpenampilan menarik. Bagaikan model yang menyamar menjadi pelayan disana.
"Terimakasih, nanti datang lagi ke sini ya!" Ucap umji sebagai kasir yang ramah dan cerita.
Seungkwan yang baru saja keluar dari ruang chef atau kasarnya dapur, mendekat ke arah umji untuk membicarakan sesuatu pada asisten nya itu.
"Umji-ya, datang lah keruangan ku. Ada yang ingin ku bicarakan" ucap seungkwan berbisik kepada asisten nya itu.
Dengan sedikit keterkejutan, umji menatap seungkwan aneh.
"Lalu kasir?" Tanya nya. Seungkwan membalikan badan nya. Mencari salah satu staff terpercayanya.
"Moonbin-ah!" Panggil seungkwan. Moonbin yang sedang melayani salah satu pelanggan wanita bergegas mendekat pada bos nya.
"Nee, bos?" Tanya moonbin.
"Tolong gantikan umji dulu ya" ucap seungkwan sambil tersenyum manis membuat moonbin menampakan senyuman manisnya juga.
"Okey bos" ucap moonbin. Umji pun pergi meninggalkan kasir dan mengikuti seungkwan untuk menuju ruangan nya.
"Wae eonni? Ada apa?" Tanya umji setibanya di ruangan seungkwan.
"Kita harus ke seoul, kita sudah seminggu tidak kesana" ucap seungkwan yang sedang membereskan apron nya.
"Hari ini?"
"Iya, bersiap lah" jawab seungkwan.
*~*
"Menurutku lebih bagus korea dibandingkan dengan italia" ucap seokmin yang masih memandangi jalanan korea dari dalam mobilnya.
Vernon yang sedang mengendarai mobil hanya terkekeh.
"Iyalah, italia kan negara orang hyung. Sedangkan korea negara kelahiran kita" ucap vernon sambil melihat seokmin sesekali.
"KwanieResto? Seenak apa makanannya?" Tanya seokmin saat melihat salah satu restoran ramai yang baru saja dilewati oleh mereka.
"Kamu ingin mencobanya hyung?" tanya vernon. Namun ditanya seperti itu dokyeom malah tertawa.
"Kenapa hyung?" Tanya vernon lagi.
"Untuk apa? Kita kan tidak makan vernon!" Ucap seokmin lagi sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Kita tidak makan, tetapi kita bisa makan hyung. Lidah kita tidak mati" ucap vernon yang mulai memberhentikan mobil nya karna lampu merah.
Seokmin terdiam mendengar ucapan vernon. Lalu menatap vernon.
"Kau mau?"
Vernon mengangguk. Membuat seokmin menyengir tidak jelas. Setelah lampu hijau, dengan cepat vernon memutarkan mobilnya dan menuju restoran itu.
*~*
Yokohama, jepang
"Lea, keruangan ku sekarang" ucap jeonghan kepada pegawainya lea, dengan telfon kantornya. Tak lama datang seorang gadis jepang yang cantik datang menghampiri jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Who.Are.You!
FanfictionMisi untuk menghabisi satu sama lain harus tertunda karna waktu. Tidak sembarang keluarga yang bisa menghabisi masing masing klan. Namun, seiring berjalan nya waktu, mereka tidak tau bagaimana rupa dari masing masing mereka saat ini. Apakah mereka a...