pagi ini dengan wajah Bia yang masih setengah sadar, Rey sudah membopongnya masuk kedalam jet pribadinya lalu terbang menuju Koh Samui Island di Thailand. awalnya Bia menganggap Rey itu hanya bercanda karena semalam Rey mengatakan ingin menculik Bia lalu membawanya pergi ke sebuah pulau.
dan benar kejadiannya, Rey benar-benar menculiknya saat ia masih tertidur lelap. Bia masih belum terbangun sampai mereka berdua tiba di bandara internasional Samui.
"eughh." lenguh Bia meregangkan otot-ototnya.
ia mengerjap-ngerjapkan matanya, kepalanya agak pusing karena efek jetlag serta mobil yang membawanya menuju resort.
"sudah bangun?" ujar Rey yang memandangnya dengan senyuman paling manis dimuka bumi.
"eh?" Bia terkejut, kemudian dia mempertegas pandangannya. aneh aja gitu ngeliat Rey dengan pakaian santai seperti hoodie, topi dan celana pendek. kayak bukan Rey banget.
dan Bia lebih terkejut lagi kenapa bisa dia didalam mobil? manaan sekelilingnya hanya ada pantai sejauh mata memandang.
"lho mas Rey, kita dimana?!" Bia yang panik saat mengetahui kalo mereka berdua sedang tidak berada dirumah.
"kan saya udah bilang kalo mau nyulik kamu, gak percayaan banget." Rey terkekeh, kemudiam ia memberikan sebuah botol air agar Bia meminumnya.
ngeri nanti anak orang sawan.
"kita dimana mas? Sean mana?" tanya Bia setelah meneguk habis air yang diberikan Rey.
"Sean tidur dirumah, kita sedang di Koh Samui." ujar Rey dengan tenang, kemudian Bia mencari ponselnya ke kiri dan ke kanan. Rey yang peka lalu memberikan ponsel milik Bia yang sedari tadi ia pegang.
lalu Bia membuka sesuatu di internet, betapa terkejutnya ia saat mengetahui sedang berada di negeri orang.
"kita ngapain mas di Thailand?" banyak nanya nih wadon lama-lama.
"kencan lah, apalagi." jawab Rey kayak gak ada rasa bersalah sama sekali.
perjalanan dari bandara menuju resort penginapan memakan waktu satu jam lebih, setelah sampai mereka berdua dikalungi bunga oleh pihak resort lalu Rey menghampiri resepsionis untuk check in.
KAMU SEDANG MEMBACA
Submissive ✔ [ SEGERA TERBIT ]
Fanfiction🔞 harta, tahta, duda anak satu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 Rank #15 NCT127 25 April 2021 Rank #7 JungJaehyun 17 Juni 2021 Rank #5 JungJaehyun 4 Agustus 2021 Rank #1 SugarDaddy 17 Oktober 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞 Not Childerns Area © Copyrights, g...