hari demi hari mereka lalui seperti biasa. tenang, damai, tentram. Rey yang sekarang sibuk ke kantor dan Bia juga sibuk ngurusin mereka berdua, terutama Sean yang sebentar lagi ulangan semester satu, sesekali Bia juga datang ke kampus untuk melanjutkan kuliahnya walaupun itu dilarang oleh Rey.
takut istrinya kecapean.
tapi Bia kekeuh ngotot pergi, lagian kan sebentar lagi juga ia meminta izin cuti melahirkan jadi sekarang tuh lagi gesit-gesitnya nyalin tugas karena sehabis ini Bia bakalan ngerjain skripsi.
perhitungan usia kandungannya Bia juga dah menginjak tujuh bulan, dua hari yang lalu Rey dan Bia pergi ke rumah sakit untuk kontrol kandungan sekalian ngecek jenis kelamin si bayik.
Rey mah sedari tadi biasa aja malahan yang dag dig dug ser itu Bia sendiri. ia penasaran kira-kira dia bakal punya anak laki-laki atau perempuan ya?
mereka juga mempersiapkan acara tujuh bulanan, biasa orang kaya kalo nyiapin pengajian doang udah kayak mau hajatan.
Bia jadi curiga sebenernya Rey mau nikah lagi tapi berkedok pengajian.
semenjak hamil perasaan Bia jadi semakin sensitif, dikit-dikit ngambek sama nangis. apalagi kalo ngidamnya gak diturutin, seharian ia bisa ngurung diri dikamar.
apasih yang enggak buat istri tercinta, tapi ya kebangetan banget si Bia mah minta nya yang astagfirullahaladzim bikin Rey naik tensi mulu.
kayak bulan lalu, gara-gara video vlog nya mama Gigi yang beli villa 200M eh malah ikut-ikutan pengen beli. untung aja Rey nyanggupin permintaan ajaib istrinya jadi ya udah deh Rey ngegesek kartu hitam sakti miliknya dan beli villa untuk Bia persis disamping punya istrinya sultan andara itu.
udah gitu pernah Bia pengen banget minum es oyen tapi es nya harus dari Iceland, iya itu juga Rey sanggupin dan langsung berangkat mereka ke tempat tujuan walaupun dalam hatinya ngebatin.
ya kali anjir di Iceland ada es oyen, mending berantem aja hayuk nih.
bahkan Rey rela tengah malem pergi ke Malang gara-gara istrinya lagi kepengen bakso khas Malang.
ya allah untung aja Rey cinta banget sama Bia, coba kalo enggak udah di jorogin nih perempuan ke kawah Rinjani.
"mas Rey."
"hmm."
Bia mengerucutkan bibirnya saat melihat suaminya tengah sibuk dengan macbook didepannya sambil membuka beberapa email masuk.
"kayaknya makan kebab enak kali ya." ujar Bia, tapi Rey hanya melirik nya memastikan permintaan istrinya itu gak aneh-aneh.
ya elah kebab doang, cetek itumah.
"ya udah abis ini kita ke restoran beli kebab yang kamu mau." kata Rey sambil menyeruput teh manis.
"tapi mas..." Rey udah deg-degan aja kalo semisalkan Bia udah ngomong begitu.
"......lebih enak kalo makan kebabnya langsung di Turki."
Byurrrrr
Rey menyemburkan seluruh teh yang tadi ia minum, kaget anjir tiba-tiba Bia minta ke Turki cuman buat makan kebab doang.
"mas Rey gapapa?" tanya Bia sambil mengelap mulut suaminya.
"gapapa sayang, aku gapapa."
Rey dibantu oleh Bia membereskan berkas serta macbook yang tadi terkena semburan gelombang poseidon alias teh dari mulutnya Rey. kemudian Rey meminta istrinya untuk duduk disofa bersamanya.
"emang harus banget ke Turki yang? disini kan juga banyak restoran yang jual kebab." tanya Rey sambil membujuk istrinya supaya gak pergi.
"ya kalo kamu gak mau nganterin aku juga gapapa, aku masih bisa kok beli sendiri." Bia merajuk, mampus Rey abis ini dimusuhin Bia seminggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Submissive ✔ [ SEGERA TERBIT ]
Fanfiction🔞 harta, tahta, duda anak satu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 Rank #15 NCT127 25 April 2021 Rank #7 JungJaehyun 17 Juni 2021 Rank #5 JungJaehyun 4 Agustus 2021 Rank #1 SugarDaddy 17 Oktober 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞 Not Childerns Area © Copyrights, g...