Bia mengerjap-ngerjapkan matanya akibat cahaya ilahi alias sinar mentari pagi menyeruak dari balik korde n. ia melirik sekelilingnya, Bia memasang wajah bloonnya hingga sepersekian detik ia baru sadar jika semalam Bia dan Rey sudah melakukan adegan pengecrotan.
gadis bukan perawan itu membuka bed cover yang menyelimuti tubuhnya, bener aja tubuh Bia gak pake baju dan celana karena semalam udah dilucuti oleh majikannya tersebut.
kemudian Bia menangis, entah ia menangis karena sesuatu yang berharganya di ambil oleh majikannya, atau ia menangis karena takut jadi anak durhaka karena sudah melakukan hubungan diluar nikah, atau mungkin Bia menangis karena takut melihat wajah majikannya yang ganteng-ganteng sangean.
pokoknya gak tau dah gak paham si Bia tiba-tiba nangis. mendengar ada yang sesegukan lalu Rey muncul dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk yang melingkar menutupi bagian bawahnya, persis kayak semalem.
"kamu kenapa?" tanya Rey menghampiri Bia yang masih terbungkus oleh selimut.
Bia diam sambil memandang Rey yang aduh gusti hot banget, lalu ia kembali menangis. Rey kelabakan melihat pengasuh anaknya itu kembali sesegukan, ia bingung dan dengan spontan Rey memeluk Bia bermaksud untuk menenangkannya.
"saya gak ngapa-ngapain kamu lho Bi." kata Rey yang menepuk-nepuk bahu Bia.
"tapi bapak semalem ngapa-ngapain saya." ujar Bia mengeraskan tangisannya.
"ssssst jangan kenceng-kenceng, nanti anak saya denger."
bodo amat sama omongan Rey, Bia malah makin kejer dipelukannya. gak hilang akal, Rey lalu membungkam tangisan Bia dengan ciumannya dan benar seketika Bia berhenti menangis.
emang dasar kurang ajar jadi majikan. Rey malah melumat bibir Bia, memposisikan dirinya di atas dan Bia yang berada dibawahnya. si Bia juga bloon, tadi ia menangis mengingat kejadian semalam saat Rey mengagahinya, tapi sekarang ia malah diam dan menikmati ciuman duda anak satu itu.
seperti ada yang menghalangi, Rey menyibakkan selimut yang membungkus tubuh Bia yang begitu menawan menurutnya. kepunyaannya menegang seketika saat melihat Bia yang tidak memakai sehelai benang pun.
"i think, i wanna workout. do you?" ujar Rey tapi belum mendengar jawaban Bia, ia langsung membuka lilitan handuk yang menutupi bagian bawahnya.
"you look so yummy baby girl." suara bariton Rey terdengar begitu menyeramkan ditelinga Bia, membuat ia menelan ludahnya. dan lalu seperti terhipnotis, Bia kembali melakukan silaturahmi kelamin dengan majikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Submissive ✔ [ SEGERA TERBIT ]
Hayran Kurgu🔞 harta, tahta, duda anak satu. - 𝐟𝐞𝐚𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 Rank #15 NCT127 25 April 2021 Rank #7 JungJaehyun 17 Juni 2021 Rank #5 JungJaehyun 4 Agustus 2021 Rank #1 SugarDaddy 17 Oktober 2021 ⚠️ NC 21+ 🔞 Not Childerns Area © Copyrights, g...