44. Welcome to the World, Arsena

21.7K 2.3K 428
                                    


i'm back bundz wkwk


















tinggal menunggu kurang dari dua minggu lagi Bia akan melahirkan anak pertamanya, segala aktivitasnya sudah Rey batasi dan juga semua keperluan untuk proses persalinan sudah dibeli.

mama Jessie dan juga mbak Krystal dari tiga hari yang lalu menginap dikediaman Rey, kalo ibunya Bia belum bisa datang perihal sang ayah sedang dalam kondisi kurang enak badan.

Bia yang emang extrovert gak betah sama sekali berdiam diri, kadang Bia suka melanggar perintah dari Rey entah itu bebersih rumah atau sekedar berjalan-jalan dihalaman belakang bersama Sean untuk melihat kitty.

siang ini Bia akan ikut dengan ibu mertuanya membeli barang-barang untuk keperluan sang bayi yang dirasa kurang, padahal Rey dengan tegas meminta Bia untuk diam dirumah tapi apa mau dikata? ia tetap kekeuh ingin ikut dengan mertuanya untuk pergi.

"yaudah biarin aja, nanti kan ada mama sama Krystal yang jagain." ucap mama Jessie membela menantu kesayangannya itu.

"tapi ma, Rey takut kalo Bia sampe kecapean."

"gak bakalan mas, aku juga kalo emang ngerasa capek ya istirahat dulu." ujar Bia memohon agar suaminya itu mengizinkannya untuk pergi.

"tau nih Rey lebay banget, kan kasian Bia kalo tiap hari dirumah terus gak ngapa-ngapain. nanti anak kamu jadi lemes lho." Krystal juga membela adik iparnya.

ya tiga lawan satu pasti bakalan kalah lah, akhirnya Rey mengizinkan istrinya untuk pergi bersama ibu dan juga sang kakak.

"ok fine, kalian boleh pergi. tapi pulangnya jangan malam-malam." final Rey yang kemudian pergi ke lantai atas untuk melanjutkan pekerjaannya.

" final Rey yang kemudian pergi ke lantai atas untuk melanjutkan pekerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sekarang waktunya mamak-mamak time!

Bia bersama ibu mertua dan juga kakak iparnya lagi milah-milih beberapa perlengkapan bayi yang menurut mereka harus dibeli walaupun gak penting-penting amat.

mulai dari peralatan makan, sampe sepatu baby walker padahal anaknya aja belum brojol, ngadi-ngadi nih nena sama wawa.

Bia sedari tadi cuman haha hehe ngeliat tingkah laku mama Jessie dan juga mbak Krystal, maklum cucu perempuan pertama dikeluarga mandala. anaknya mbak Krystal udah pada gede, itu juga dua-duanya lanangan semua.

"mam, ini bagusan yang warna pink atau purple?" tanya Krystal yang sedang membandingkan kedua jumper ditangannya.

"pink aja, lebih girly." jawab mama Jessie.

"oke deh, Bia kamu suka enggak sama pilihan mbak?"

Bia mengangguk antusias. "suka mbak, tapi kebanyakan gak sih?"

"enggak dong, buat keponakan aku mah gak kebanyakan sama sekali. yuk kamu juga pilih-pilih kali aja ada yang menurut kamu lebih bagus." ajak Krystal lalu menggandeng tangan Bia.

Submissive ✔ [ SEGERA TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang