21. Bukan Anak Haram.

2.5K 110 1
                                    

Kalandra terkejut melihat seseorang menggeruduk masuk kedalam ruangannya. Kalandra menatap pemuda tampan yang menatap marah ke arahnya.

"Anda siapa?" tegur Kalandra tegas.

"Maaf, saya ingin bertemu Pak Andreas, anda siapa?"

"Saya Kalandra, pemilik Kalandra Group."

"Oh, maafkan saya karena tidak sopan."

Kalandra menunjukkan kursi supaya Rico duduk.

"Saya menggantikan Andreas untuk sementara karena dia sedang tidak dalam ke adaan baik."

Rico terdiam, sambil bergerak menduduki kursi. Kenapa laki-laki kaya sombong itu? Kenapa dia tidak baik?

"Pak, saya Rico pegawai pak Andreas yang di kirim dinas kerja di Korea Selatan sekitar satu setengah tahun lalu. Waktu itu saya membuat kesepakatan dengan beliau. Kalau boleh tahu, apa bisa saya bertemu dengan beliau?"

Kalandra ragu, haruskah mengatakannya padanya? Andreas tidak akan suka bertemu orang dalam beberapa waktu ini. Tapi sepertinya ada hal mendesak yang akan di laporkan pada cucunya itu.

"Bicaralah pada saya, saya akan bicara dengan cucu saya nanti. Tapi saya mendengar bahwa proyek di Korea Selatan berjalan lancar dan sabagt sukses. Terima kasih banyak karena mengurusnya."

Rico hanya mengangguk, dia pikir mungkin ada baiknya menanyakan ke adaan pernikahan bosnya pada sang direktur.

"Bagaimana keadaan pernikahan Pak Andreas dengan istrinya?"

Kalandra membeku, mulutnya tidak bisa bicara. Rico tahu tentang pernikahan itu? Tapi ia tidak tahu bahwa pernikahan itu telah gagal sebelum di laksanakan.

"Andreas belum pernah menikah lagi setelah perceraiannya." jawab Kalandra.

"Cerai?" mata Rico membulat.  Tidak percaya bahwa ternyata mereka telah bercerai. Pantas saja Ariana tidak memakai cincin pernikahan.

"Jadi pak Andreas telah menceraikan Ariana?"

"Ariana?"

Kalandra mengerutkan dahi. Pria muda ini juga mengenal Ariana.

"Kamu mengenal Ariana juga?"
Kalandra penasaran.

"Tentu saja pak, saya telah mengenal Ariana karena dia adalah pacar saya sebelum pak Andreas membelinya dari saya."

Kalandra memejamkan mata karena bingung. Kebodohan apa lagi yang di lakukan Andreas? Membeli Ariana dari seorang pria muda yang sepertinya akan marah sebentar lagi.

"Saya tidak mengerti." ujar Kalandra.

"Kami sepakat akan memperkarakan hal ini jika Ariana tidak bahagia, Pak Andreas juga akan memperkarakan saya jika saya melanggar perjanjian. Saya melihat Ariana menangis. Saya tidak pernah membuat wanita yang saya cintai menangis. Apa yang terjadi dengan pernikahannya?"

Kalandra berdiri dari kursinya. Rico melihat Ariana menangis? Artinya dia telah bertemu dengan putrinya belum lama ini. Kalandra bahkan tidak pernah melihat Ariana dan Anita sejak kejadian itu. Dan saat itu juga Andreas hancur.

"Di mana kamu melihatnya?"
Kalandra bertanya dan Rico terdiam.

-------------

Jadi Andreas dan Ariana tidak pernah menikah karena mereka memiliki hubungan darah satu sama lain? Tidak bisa dipercaya mereka terlihat serasi tapi cinta mereka ternyata melanggar norma agama. Jadi itu sebabnya Ariana menangis melihatnya? Ariana menyesal telah meninggalkannya dan memilih berlari ke arah Andreas tapi ternyata cinta mereka penuh luka.

Ariana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang