Andreas melihat berkas yang di berikan pada Elina. Andreas terhenyak dan fokus pada satu nama ketika daftar nama para staf magang di berikan kepadanya.
Hendrico Surya Alam tertulis di sana. Pantas saja dia melihat pria itu di kantornya kemarin.
Andreas menekan angka satu pada telepon."Lin, masuk ke ruangan saya sebentar!" titahnya.
Tidak lama kemudian Elina muncul.
Andreas melihat wanita elegan mendekatinya."Aku mau anak magang bernama Hendrico Surya Alam masuk teamnya Faye." kata Andreas.
"Tapi di departemen itu tidak ada slot untuk dia pak." kata Elina.
"Bisa kan tukar posisi sama yang lainnya?"
"Di sana semua staf adalah pegawai tetap pak."
"Aku tidak peduli."
"Kalau begitu saya akan mengurusnya."
"Ok, lakukan dengan cepat!"
"Baik Pak, saya permisi."
Elina meninggalkan ruangan Andreas.
Di dalam ruangannya Andreas berpikir keras. Ariana tidak boleh sering bertemu dengan pria itu di sini. Karena Andreas pasti akan sering mengundang Ariana kemari. Jadi Andreas harus membuat pria itu sibuk supaya tidak sering melihat Ariana bersamanya.Tapi menurut Andreas sesekali tidak apa-apa kan Rico cemburu melihat Ariana bersamanya. Jangan selalu Andreas saja selalu di bikin cemburu oleh kemesraan mereka.
❤
Rico mengetuk pintu ruangan Faye. Faye adalah seorang arsitek yang di tugaskan mengurus beberapa proyek di Kalandra Group. Faye berteriak menyuruhnya masuk. Rico sempat tertegun sejenak karena melihat Faye yang sangat berbeda.
Banyak wanita yang bekerja di Kalandra Group tapi dia baru melihat wanita yang seperti ini.
Dia terlalu seksi, pakaian yang melekat ditubuhnya adalah pakaian ketat dan dadanya terlalu membusung. Sepertinya bra yang di kenakannya tidak cukup sempurna menutupi "asetnya""Kamu...?" Faye mengernyitkan kening mencoba untuk mengingat.
"Hendrico Surya Alam, saya di perintah pak Andreas untuk menemui anda Bu." kata Rico ramah.
"Ahhh... Benar, tadi beliau menelfonku. Dudukkah!"
Rico mematuhi perintah Faye. Wanita itu juga duduk sambil meraih selembar kertas dan memeriksa isinya.
"Pak Andreas bilang kan kalau kamu menggantikan asisten saya Irana."
"Iya."
"Ini adalah daftar kegiatan saya dua minggu ke depan. Saya akan ke Singapura hari Ini."
"Hari ini?" Rico terkejut.
"Iya, Pak Andreas punya proyek di sana, kamu akan pergi bersama saya."
"Apa?"
Rico tercengang, dia tidak percaya baru beberapa hari magang di perusahaan itu langsung di beri tugas mendampingi seorang arsitek bertugas ke luar negeri.
"Kamu tidak bisa?"
"Tentu saja bisa bu."
"Baiklah, kamu bersiaplah, kita akan bertemu di bandara jam empat sore."
Rico berdiri, kemudian pergi setelah berpamitan. Faye bengong sejenak, otaknya memikirkan sesuatu. Dia baru saja menyadari ada pria muda dan tampan di Kalandra Group. Faye berpukir satu-satunya pria tampan di dunia ini hanya Kalandra senior dan ketampanan itu di wariskan pada cucunya, Andreas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ariana
RomantizmPernikahan Andreas Kalandra dengan seorang model bernama Nilam Cahaya sedang di ujung tanduk karena orang ketiga. Nilam tidak bersedia memberikan keturunan untuk Andreas. Tapi meskipun pernikahannya telah berakhir, hanya Ariana Intan Gayatri yang ma...