happy sunday
and
happy reading!!
°°°
Hampir satu minggu ini Lusi tidak melihat keberadaan Shera yang biasanya selalu bersama Kaia.
Lusi sedikit ingin tahu ada apa dengan Shera hingga tidak terlihat seminggu belakangan ini.
diam-diam Lusi membuat akun fake instagram hanya untuk menstalking Shera dan Shakti.
Ketika sudah melihat akun instagram Shera, tidak ada apa-apa. bahkan Shera tidak membuat story, begitu juga Shakti.
Lusi memutuskan untuk melihat di instagram nya Kaia, siapa tahu disana ada jawabannya.
Ia begitu terfokus saat melihat instagram story Kaia yang memperlihatkan seorang perempuan sedang dipijat.
"Cie yang mau kawin," ujar seseorang dalam video tersebut yang Lusi kenali adalah suara Kaia.
"Kawin kawin, emang gue kucing," jawab perempuan yang sedang dipijat dan memakai masker.
"Shera mau nikah?" pekik Lusi karena ia melihat orang yang sedang dipijat.
"Iya deh iya, nikah. Sebentar lagi jadi nyonya Bramanty," lanjut Kaia dan story pun habis.
"Berati, dia ga keliatan seminggu ini lagi di pingit?" tanya Lusi yang masih bingung dengan ketidak adaan Shera.
Lusi melupakan itu, lagian untuk apa diingat-ingat. Dirinya sangat tidak permasalahkan jika Shera akan menikah, namun pertanyaannya, Shera menikah dengan siapa?
tangan Lusi masih memainkan instagram, dan tak lama terlihat jika Kaia membuat story lagi.
Dengan cepat, Lusi membuka story itu. Dan betapa terkejutnya saat ia melihat Shera dan Shakti yang menggunakan baju pengantin dan ada dua orang lelaki di sebelah Shakti dan Shera.
Dengan perasaan penasaran, lusi membuka akun yang Kaia tag di dalam foto tersebut. Ada 4 akun, namun Lusi sangat penasaran dengan lelaki jangkung bermata biru yang menatapnya tajam beberapa waktu lalu.
dia Zafran.
Lusi mulai menscroll instagram Zafran yang berisi foto dirinya, namun sangat sedikit dan bisa dihitung jari.
Satu kata yang bisa Lusi deskripsikan untuk wajah Zafran yaitu tampan.
"Ganteng banget ya Allah," puji Lusi yang menzoom foto milik Zafran.
"Dari pada Shakti, mending ini. Matanya adem banget," namun saat sedang memuji Zafran. Lusi teringat saat dirinya ditatap tajam dengan mata biru itu, membuat Lusi langsung mengeluarkan aplikasi instagram.
Rasa bosan kembali menghantui Lusi, ia bingung harus berbuat apa. Ia ingin menonton namun tidak ada yang seru, melihat media sosial tidak ada yang menarik.
"LUSI!!" Lusi yang sedang melamun pun terlonjak kaget saat mendengar teriakan dari Natasha
"Arghh bisa-bisa gila gue disini," geram Lusi lalu keluar kamar dengan membanting pintunya.
terlihat Natasha dengan wajah memerah kesal, apa mungkin natasha sudah mengetahui jika Shakti menikah. Luai tidak peduli, malah bagus, siapa tau Natasha insaf.
"Anjing!!" umpat Natasha lalu melempar hand phone mahalnya ke sembarang arah.
Melihat itu, Lusi langsung melongo. 'kasian hape nya, mending buat gue,' batin Lusi mengasihani hand phone yang sudah sedikit retak.
"Lo pasti tau, kalo Shakti nikah hari ini. IYA KAN?!" tanya Natasha sembari menjerit kencang.
"Baru aja tau tadi," jawab Lusi sambil menunjuk hand phone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool Assistant
Genç KurguFollow dulu hayu • Spin off dari cerita Shakti • Semua ini dimulai saat orang tua Lusi gagal membangun usaha. Karna kegagalan tersebut, Lusi yang terbiasa dengan kemewahan pun terpaksa menjadi kacung dari anak si peminjam uang. Lusi dipaksa untuk me...